Kartika Putri Banjir Ucapan Selamat

Habib Usman bersama Kartika Putri (Instagram /syarifahsyahratusalwa)
04 September 2018 21:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kabar pernikahan artis Kartika Putri bukan sekadar isapan jempol belaka. Artis cantik berusia 27 tahun itu telah resmi menikah dengan seorang mubalig bernama Habib Usman bin Yahya. Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Habib Usman melalui laman Instagram pribadinya, @habibusmanbinyahya.

Kebenaran pernikahan Kartika Putri disambut gembira oleh warganet. Mereka mengucapkan selamat melalui kolom komentar di akun Instagram Kartika Putri, @kartikaputriworld, Selasa (4/9/2018). Padahal, dia sama sekali tidak mengunggah foto apapun yang terkait dengan kabar pernikahannya dengan Habib Usman.

"Sakinah, mawadah, warahmah ya kak. Jangan terpancing sama akun gosip yang memang isi komentarnya orang yang kurang kasih sayang, kurang piknik, dan lain-lain. Sabar mbak. Tetap istikamah ya," komentar @nadirappus.

"Masyaallah semakin cantik. Semoga istikamah saudariku. Alangkah semakin cantiknya kalau semakin natural. Apalagi akhlaknya semakin hari semakin baik. Oh iya, semoga Allah memberikan nikmat rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warrahmah," imbuh @princess.of.lilianmufahir.

"Selamat ya atas pernikahannya. Semoga keberkahan senantiasa menyertai setiap langkah, amin," imbuh @bib08.

Meski demikian, ada sejumlah netizen yang meminta Kartika Putri buka suara soal kabar bahagia tersebut. Sebab, ada sejumlah pihak yang menuding Kartika Putri merebut suami orang. Kabar itu mencuat lantaran Habib Usman disebut-sebut belum bercerai dengan istri keduanya.

Dikutip dari Liputan 6, Habib Usman sebelumnya telah menikah dengan seorang wanita bernama Ria Tatu dan Nida. Nah, menurut kabar yang beredar ulama muda ini belum menyelesaikan proses perceraiannya dengan Nida namun telah menikahi Kartika Putri.

Kabar pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman menjadi perbincangan seusai sang artis mengunggah foto menggenggam tangan seorang pria saat menunaikan ibadah haji di Tanah Suci, Mekkah. Dia menuliskan keterangan foto yang mengisyaratkan dirinya telah halal menyentuh tangan pria tersebut yang diterka netizen sebagai Habib Usman.

Tokopedia