Anak Habib Usman Panggil Kartika Putri Bunda

Habib Usman bersama Kartika Putri dan anak/anaknya (Instagram /syarifahsyahratusalwa)
04 September 2018 19:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pernikahan artis Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya terus menjadi bahan gunjingan warganet. Kabar bahagia ini diketahui dari penjelasan Habib Usman bin Yahya melalui akun Instagram pribadinya, @habibusmanbinyahya, yang viral di media sosial, Selasa (4/9/2018).

Kabar pernikahan Kartika Putri semakin kuat setelah anak Habib Usman bin Yahya, Syarifah Syahra Tusalwa, mengunggah foto keluarganya. Foto yang dipamerkan melalui akun @syaifahsyahratusalwa memperlihatkan kebersamaannya dengan kedua adik, ayah, dan Kartika Putri.

Menariknya, dalam foto tersebut Syarifah memanggil Kartika Putri dengan sebutan bunda. Sementara Habib Usman dipanggi dengan sebutan aba. Syarifah dan Kartika Putri terlihat sangat akrab. Keduanya tampak berpelukan dalam foto tersebut.

“Alhamdulillah, bundaaaaaaaa abaaaaaaa,” tulis Syarifah singkat sebagai keterangan foto.

Foto keluarga Kartika Putri dengan Habib Usman tersebut mendapat beragam komentar dari warganet. Mereka ikut bahagia melihat Kartika Putri yang telah memiliki pasangan hidup. Dia bahkan langsung memiliki tiga anak sambung dari suaminya.

Masyaallah, bahagia terus. Cocok banget pokoknya,” komentar @driandriani12.

Ajiiib masyaallah beruntung Kartika Putri nanti kalau Allah kehendaki hamil, maka yang dikandung adalah keturunan dari Nabi Muhammas,” imbuh @andriani_putri2008.

Alhamdulillah, masyaallah,” lanjut @yussifarahma.

Seperti diketahui, kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Habib Usman menjawab pertanyaan netizen tentang pernikahannya dengan Kartika Putri. Dia mengumumkan jika dirinya telah resmi menikahi Kartika Putri dan meminta doa dari netizen agar pernikahannya langgeng. Sebab, sebelumnya Habib Usman bin Yahya telah dua kali gagal membina rumah tangga.

Tokopedia