Igun, Rina Nose, dan Vega Upload Foto Editan, Sindir Siapa?

Ivan Gunawan. (Istimewa - Instagram)
05 September 2018 09:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Baru-baru ini beberapa selebriti kompak mengunggah foto wajah mereka masing-masing yang sudah diedit. Sebut saja Rina Nose, Ivan Gunawan, Soimah, hingga Vega Darmawanti.

Dalam akun Instagram pribadi, mereka memperlihatkan beberapa bagian wajah, yakni hidung dan dagu yang lebih maju hingga lancip. Foto-foto tersebut pun langsung mengundang perhatian dari netizen yang menuliskan komentarnya masing-masing.

Saat dimintai keterangan mengenai hal tersebut, Ivan Gunawan sendiri mengaku kalau Rina Nose lah yang telah mengedit foto wajahnya. Ia menceritakan kalau itu dilakukan lantaran memiliki waktu senggang yang cukup banyak saat mengisi acara di KDI.

"Oh itu kerjaannya Rina, kalau lagi di KDI kan kadang banyak waktu senggang. Jadi bercanda saja," ujar Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018).

"Iya iseng-isengan saja. Enggak tahu, Rinanya yang ngedit," tambah pria berusia 36 tahun tersebut.

Dikarenakan posisi wajah di foto tersebut diambil dari samping sehingga bagian yang paling mudah diedit adalah hidung. Oleh sebab itu, Ivan Gunawan menyebutkan bahwa dirinya tidaj menyindir siapapun, termasuk Roy Kiyoshi seperti yang banyak disebut-sebut netizen pada kolom komentar.

"Jadi ada foto aku, di foto yang anglenya rada miring kan jadi ya sudah. Jadi kalau dimancungin hidungnya gampang," papar Ivan Gunawan.

"Enggak [ada nyindir siapapun] sih. Ya kadang kan netizen suka gini, 'Oh, diedit ya'. Ya sekalian saja gua edit," pungkas Ivan Gunawan yang langsung meninggalkan awak media.

Sumber : Okezone