Aziel Gadis Solo Pukau Juri Indonesian Idol, Campuran Marion Jola & Fatin?

Mirai Naziel, 11, asal Solo, saat mengikuti audisi Indonesian Idol Junior 2018. (Youtube/Indonesian Idol Junior)
05 September 2018 12:30 WIB Ginanjar Saputra Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO — Prestasi di dunia tarik suara ditorehkan Mirai Naziel, 11, gadis muda asal Solo, Jawa Tengah (Jateng) yang mampu lolos dari babak audisi di ajang Indonesian Idol Junior 2018. Suara merdu gadis yang akrab disapa Aziel itu mampu menghipnotis keempat juri Indonesian Idol Junior 2018, Maia Estianty, Rossa, Rizky Febian, dan Rayi Putra.

Berdasarkan video yang diunggah di saluran Youtube Indonesian Idol Junior, Jumat (31/8/2018), Aziel melantunkan lagu Ibu yang dipopulerkan Sakha pada saat audisi. Bukan hanya itu, gadis berprestasi asal Solo itu juga menyanyikan lagu Friends yang dipopulerkan DJ Marshmello dan Anne Marrie.

Sontak dengan lagu tersebut Aziel mampu membuat para juri berebut untuk memberikan golden ticket sehingga lolos ke babak berikutnya. Meski keempat juri menyodorkan golden ticket, gadis muda usia asal Solo itu memilih golden ticket yang diberikan Rossa.

Bukan hanya memukau pada juri, penampilan remaja berjilbab itu juga mampu memukau netizen. Publik dunia maya yang turut berkomentar di Youtube pun menyatakan suara merdu Aziel merupakan campuran dari suara Marion Jola dan suara Fatin Sidqia. "Fatin dicampur Marion Jola fix sumpah keren suaranya bagus banget idola baru saya kamu dek," tulis Yensan Mayana.

"Kayaknya ini anak bakal masuk ke final. Suaranya kombinasi Fatin sama Marion," imbuh akun Mas Kucel.

"Ada aura Fatin dan Marion bersatu dalam anak ini," timpal akun Tante Si Ocong.

Gaya bernyanyi Aziel ternyata diinspirasi dari penyanyi favoritnya. Di hadapan para juri, gadis asal Solo itu mengaku sangat menggemari penyanyi asal Inggris, Anne Marie.

Kini, video Mirai Naziel saat mengikuti audisi Indonesian Idol Junior 2018 juga menyedot perhatian netizen. Tercatat video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,2 juta hingga Rabu (5/9/2018).

Tokopedia