Sudah Beri Peringatan, Keluarga Besar Pasrah Lihat Millendaru

Millendaru. (Istimewa - Instagram)
06 September 2018 01:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Pedangdut Liza Natalia yang merupakan tante Millendaru angkat bicara. Liza mengaku tak pernah melarang kedua anaknya, Quennara Latiza Brillians dan Kinggara Marqueyoz Sucahyo bergaul dengan selebgram Millendaru alias Millencyrus.

"Kalau acara keluarga mereka tetep ngobrol, enggak ada larangan sama sekali," kata Liza Natalia di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dilansir Suara, Selasa (4/9/2018).

Seperti diketahui, Liza merupakan tante dari Millen. Dia menikah dengan Yusuf Khyber Hasnoputro yang merupakan kakak dari ayah pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu.

Menurut Liza, keluarga besar saat ini sudah pasrah melihat Millen yang kerap berpenampilan seperti perempuan. Sebab, berbagai upaya sudah dilakukan agar Millen kembali menjadi lelaki tulen. "Buat keluarga besar yaudah, mau diapain lagi. Itu udah pilihan dia, yang penting kita sudah memberikan warning," ujarnya.

Liza menambahkan, keluarga saat ini khawatir jika Millen tak pernah dilibatkan di acara kumpul-kumpul. Dia takut Millen makin menjauh dari keluarga. "Masalahnya yang lebih worst itu kan makin menjauh, itu yang kita takutin," kata Liza.

Sumber : Suara