Mantap Minta Cerai, Shezy Idris Bantah Rumor Orang Ketiga

Shezy Idris. (Istimewa)
06 September 2018 07:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Delapan tahun menjalani biduk rumah tangga dengan suami, aktris Shezy Idris akhirnya mengajukan gugatan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sayangnya, wanita 36 tahun ini enggan membeberkan secara lengkap kronologi mengapa dirinya menggugat cerai suaminya Krishna Adhyata Pratama.

Ketika dikonfirmasi mengenai kemunculan isu orang ketiga dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), kakak dari Sheza Idris ini nampak membantah kabar tersebut. Bahkan ia mengungkap bahwa gugatan perceraian yang ia layangkan murni lantaran keduanya cukup sering bertengkar.

"Enggak ada [wanita idaman lain] lah. Insya Allah enggak ada," ungkap Shezy Idris yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan,  dilansir Okezone, Rabu (5/9/2018). "Enggak ada. Cuma percekcokan yang menahun, yang enggak ada ujungnya saja sih," tambahnya.

Tak hanya menepis kabar soal isu adanya orang ketiga. Kabar mengenai permasalahan ekonomi juga nampak dibantah oleh ibu dua anak ini. "Enggaklah faktor ekonomi, sejauh ini aman-aman saja," tuturnya

"Jadi ya memang kalau kita pacaran berantem terus pasti enggak enak banget. Kapan gue bahagianya kalau setiap hari mau tidur bangun tidur yang dipikirin hari ini ada apa ya. Hari ini seperti apa ya," tandasnya.

Tokopedia

Sumber : Okezone