K-Pop: Insiden Buruk Menimpa Chanyeol Exo di Bandara Shanghai

Chanyeol Exo (Soompi)
06 September 2018 15:40 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SHANGHAI – Kejadian kurang menyenangkan dialami personel boy group K-Pop Exo, Park Chanyeol. Berada di bandara setelah menghadiri Tommy Hilfiger Extravaganza, pria bertubuh jakung tersebut dikerubungi banyak fans hingga sepatunya robek.

Berdesak-desakkan dengan fans, Chanyeol meminta para penggemar untuk mengendalikan diri. Dengan tidak menyudutkan penggemar, pelantun Stay With Me tersebut meminta Exo-L (sebutan penggemar Exo) tetap ketertiban tempat umum.

“Aku sangat menghargai jika kalian bisa menjaga ketertiban. Kami bukan satu-satunya yang ada di bandara. Ada penumpang lain, orang-orang yang menunggu keluarga tercinta, anak-anak, dan masih banyak lagi,” tulisnya di Instagram dalam bahasa Korea, seperti dikutip Koreaboo, Kamis (6/9/2018).

Chanyeol juga memperlihatkan sepatunya yang robek akibat kejadian tersebut. “Jika ada kesalahan, itu bisa saja terjadi pada kaki seseorang, bukan hanya sepatu saya yang robek,” kata Chanyeol.

Pria 25 tahun ini merasa bersyukur tidak ada yang terluka akibat kejadian ini. Namun, ke depan, ia meminta semua fans-nya untuk tetap tertib saat menyambut kedatangannya.

“Untungnya tidak ada yang terluka hari ini, tetapi saya menulis ini karena khawatir hal ini akan terus berlanjut. Saya meminta Anda mengambil tindakan pencegahan agar tidak ada yang terluka di tempat umum. Terima kasih karena selalu mencintai kami, dan aku akan menjadi seseorang yang dapat membalas cinta itu,” tutupnya.

Tokopedia