Kartika Putri Sudah Berani Unggah Foto Bareng Habib Usman

Kartika Putri, Habib Usman, Ridwan Kamil dan Istrinya (Instagram/kartikaputriworld)
06 September 2018 19:42 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kartika Putri akhirnya berani menunjukkan hubungannya dengan mubalig muda, Habib Usman bin Yahya, kepada publik. Melalui laman Instagram pribadinya, artis berusia 27 tahun itu mengunggah foto bersama Habib Usman yang telah resmi menjadi suaminya.

Foto yang dipamerkan melalui akun @kartikaputriworld, Kamis (6/9/2018), Kartika Putri bersama suaminya tampak ditemani Wakil Gubernur Jawa barat, Ridwan Kamil, dan istrinya. Kartika Putri sengaja mengunggah foto tersebut untuk mengucapkan selamat kepada Kang Emil—sapaan akrab Ridwan Kamil—yang baru saja dilantik sebagai Wakli Gubernur Jawa Barat.

"Selamat untuk Kang @ridwankamil semoga menjadi pemimpin yang amanah dan adil, amin. Juga syafakilah untuk ibu @ataliapr_," tulis Kartika Putri sebagai keterangan foto.

Sebagai bentuk apresiasi, Ridwan Kamil mengunggah ulang foto Kartika Putri. Fotonya memang sama, bagian menarik terletak pada caption yang ditulis Ridwan Kamil. Dia mengucapkan selamat kepada Kartika Putri yang telah menikah dengan Habib Usaman.

"Eh ada @habibusmanbinyahya dan @kartikaputriworld. Resmi, sah. Semoga samawa. Cc barisan maklmabe se-Indonesia Raya," tulis Ridwan Kamil.

Ini merupakan kali pertama bagi Kartika Putri menunjukkan kebersamaannya dengan sang suami melalui media sosial. Sebelumnya, dia tidak banyak berbicara tentang pernikahannya dengan Habib Usman. Kabar pernikahan itu dibenarkan sendiri oleh Habib Usman melalui akun Instagram-nya untuk menjawab pertanyaan netizen.

Rumah tangga Kartika Putri justru diketahui dari foto yang diunggah anak Habib Usman, Syarifah Syahra Tusalwa. Melalui akun @syarifahsyahratusalwa, Syarifah sering memperlihatkan kebersamaan dengan Kartik Putri yang dipanggil dengan sebutan bunda.

Tokopedia