Yama Carlos Batal Cerai Demi Anak

Arfita Dwi Putri dan Yama Carlos. (Istimewa - Instagram)
07 September 2018 04:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Setelah terlibat konflik beberapa waktu lalu, Yama Carlos mengungkapkan kalau dirinya dan sang istri, yakni Arfita Dwi Putri telah berdamai. Sehingga, ia bersyukur kalau kini mereka telah tinggal di satu atap kembali.

Yama Carlos mengungkapkan alasannya kembali bersatu dengan sang istri, Arfita Dwi Putri pasca konflik yang menyerang beberapa waktu lalu. Ia menyebutkan kalau mereka berdamai bukan dikarenakan anak, melainkan lantaran keluarga.

"Ya nomor satu adalah keluarga, jadi kita kembali lagi satu adalah keluarga. Jadi bukan karena Marco, tapi kita kembali karena memang untuk keluarga," ujar Yama Carlos saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018).

Menurut pemain film Cinta Laki-Laki Biasa ini kembali bersatu karena faktor anak menjadi hal yang tidak adil dan membuat hubungan mereka menjadi tudan sehat. Oleh sebab itu, ia dan sang istri memilih untuk merundingkan tentang mreka secara matang.

"Kalau kembali karena anak, buat saya itu nanti enggak fair, enggak imbang. Istilahnya lah ya sudah kembali lagi niatnya ke bocah, tapi bukan ke pasangan," papar aktor berusia 37 tahun tersebut.

"Itu kan kurang sehat. Jadi kami berdiskusi, saya minta kita kembali karena untuk keluarga. Jadi kamu lihat saya, saya lihat kamu, kita lihat anak. Itu lebih utuh," tambah Yama Carlos.

Saat memutuskan untuk bersatu kembali pada sepekan yang lalu, Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri bertemu di tengah-tengah. Setelah berdiskusi, mereka pulang ke rumah masing-masing, dan tak lama kemudian ia berinisiatif untuk menjemput istrinya tersebut.

"Kami ketemuan di tengah dulu, kembali dulu ke rumah masing masing, setelah itu baru saya yang jenguk istri ke rumah dia," tutupnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Yama Carlos mengamankan sang buah hati mereka yang bernama Marco Armanda dari Arfita Dwi Putri. Hal itu dilakukan karena merasa perliku istrinya tidak memberikan contoh yang baik.

Selama kurang lebih 5 hari terpisah dari sang buah hatinya, wanita yang berprofesi sebagai pramugari tersebut memutuskan untuk meminta bantuan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pada 23 Agustus lalu.

Tokopedia

Sumber : Okezone