Batal Cerai, Yama Carlos dan Istri Sepakat Berdamai

Arfita Dwi Putri dan Yama Carlos. (Istimewa - Instagram)
07 September 2018 02:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Setelah terlibat konflik beberapa waktu lalu, Yama Carlos mengungkapkan kalau dirinya dan sang istri, yakni Arfita Dwi Putri telah berdamai. Sehingga, ia bersyukur kalau kini mereka telah tinggal di satu atap kembali.

"Sudah sudah, kami sudah berdamai lagi, sudah satu rumah lagi, puji Tuhan sudah satu kamar lagi. Ya prosesnya yang penting kami sudah bersama kembali," ujar Yama Carlos saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, dilansir Okezone, Kamis (6/8/2018).

Melalui kejadian tersebut, aktor berusia 37 tahun ini saling memaafkan kesalahan satu sama lain. Untuk waktu tepatnya mereka bersatu kembali, Yama Carlos sudah tidak ingat, ia memperkirakan sejak satu minggu lalu.

"Kami saling memaafkan, kami saling mengakui kesalahan satu sama lain. Sudah seminggu yang lalu kalau enggak salah," ungkapnya.

Selain saling memaafkan dan mengoreksi diri sendiri, Yama Carlos memetik hikmah bahwa dalam sebuah rumah tangga tentu terdapat berbagai macam masalah. Oleh sebab itu, untuk kedepannya mereka mencoba untuk menyelesaikan dengan baik dan pantas.

"Ya hikmahnya ya memang setiap perjalanan kita pasti ada badai, ada cobaan, ada terpaan, tapi kita sebisa mungkin menahan diri satu sama lain. Kalau ada masalah ditindak dengan baik, dengan layak, dengan pantas," papar Yama Carlos.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Yama Carlos mengamankan sang buah hati mereka yang bernama Marco Armanda dari Arfita Dwi Putri. Hal itu dilakukan karena merasa perilaku istrinya tidak memberikan contoh yang baik.

Selama kurang lebih 5 hari terpisah dari sang buah hatinya, wanita yang berprofesi sebagai pramugari tersebut memutuskan untuk meminta bantuan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pada 23 Agustus lalu.

Sumber : Okezone