Tunda Unggah Foto Suami, Kartika Putri Beri Jawaban Kocak

Kartika Putri bersama Habib Usman berfoto bersama Ridwan Kamil dan istri. (Istimewa - Instagram
07 September 2018 05:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Setelah sekian lama menutupi pernikahannya, Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya akhirnya angkat bicara. Mereka mulai go public meski masih malu-malu berbincang di hadapan media.

Untuk pertama kalinya, Kartika pun mengunggah foto kebersamaan dengan sang suami dalam Instagram pribadinya pada Kamis (9/6/2018). Pada foto tersebut, nampak wanita kelahiran Palembang itu tersenyum yang diikuti oleh sang habib.

Kebersamaan mereka pun diselingi dengan ucapan selamat kepada Ridwan Kamil atas pengangkatan sebagai Gubernur Jawa Barat. Sontak warganet pun ramai-ramai memberikan selamat atas pasangan ini.

Kartika, memiliki alasan tersendiri, kenapa dirinya tak pernah unggah foto bersama Habib Usman, yang kini menjadi suaminya itu. "‎Aku belum pos di IG habisnya [Habib Usman] belum endorse sih," kata Kartika, saat ditemui di Bandung, Kamis (6/9/2018).

Kartika mengaku, akun instagramnya yakni @kartikaputriworld, memang peruntukan untuk bisnis. Tika mengaku, hal itu alasanya tidak memposting foto dengan suaminya.

"‎Saya cuma menggunakan medsoskan cuma untuk cari rezeki aja. Dia [habib] enggak mau endrose saya jadi saya enggak mau ngepos. Kalau dia mau bayar endorse mungkin," jelasnya seraya tersenyum manis.

Tokopedia

Sumber : Okezone