Begini Penampilan Valak di Film The Nun Tanpa Makeup

Valak di film The Nun (Instagram)
08 September 2018 02:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Film horor terbaru, The Nun, yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya dirilis, Rabu (5/9/2018), di Indonesia. Film ini dua hari lebih cepat tayang ketimbang di negara asalnya, Amerika Serikat. Film pecahan The Conjuring itu sukses membuat penonton merinding sampai berteriak histeris.

Film The Nun yang disutradarai Corin Hardy menceritakan tentang asal mula hantu Valak. Tokoh Valak yang diperankan oleh Bonnie Aarons dieksplorasi habis-habisan dalam film horor The Nun. Film ini mengambil latar waktu tahun 1952 di sebuah gereja di Romania.

Sosok iblis bernama Valak di film The Nun diceritakan berdasarkan kisah nyata. Hal ini sesuai dengan kesaksian Lorraine Warren yang dihantui setan bertudung. Valak identik dengan tatapan mata kosong, namun mampu mengendalikan pikiran orang yang melihatnya. Giginya runcing seakan memberikan senyuman kematian.

Di balik penampilan mengerikan, ternyata Bonnie Aarons sebagai pemeran Valak di film The Nun tidak seseram yang terlihat. Bonnie Aarons merupakan aktris kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat 3 Juli 1979. Wanita yang pernah ikut sekolah akting ini kali terjun ke dunia seni peran pada1994 silam dengan membintangi film Exit to Eden.

Nama Bonnie Aarons semakin terkenal setelah membintangi film Mulholland Drive (2001). Sosoknya semakin mencuri perhatian sejak memerankan tokoh Valak di film The Conjuring 2 pada 2016 lalu. Padahal, sebelumnya dia sempat disebut tidak akan berhasil menjadi aktris.

Pendapat di atas sempat membuat Bonnie Aarons stres. Ramalan tentang kegagalannya disebabkan karena bentuk wajahnya yang tidak sesuai dengan standar kecantikan di dunia hiburan Hollywood. Namun, dia berhasil membuktikan anggapan itu salah. Sampai saat ini, alumnus sekolah akting New York, Amerika Serikat tercatat telah membintangi 24 film Hollywood.

Tokopedia