Soal Pandji, Farhat Abbas Tersinggung Merasa Dipanggil Nyet

Farhat Abbas. (Liputan6.com)
08 September 2018 05:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Pengacara kondang Farhat Abbas mengungkap alasan melayangkan somasi kepada aktor sekaligus komika, Pandji Pragiwaksono. Rupanya, ia tersinggung dipanggil "Nyet" oleh Pandji Pragiwaksono saat melakukan stand up comedy, belum lama ini.

"Iya itu alasannya. Tapi soal agama yang lain [dibahas Pandji] juga ada," ujarnya saat dihubungi, dilansir Suara, Jumat (7/9/2018).

Mantan suami Nia Daniati ini menyayangkan sikap Pandji Pragiwaksono yang menggunakan namanya sebagai materi stand up.

"Seandainya dia sebut bapaknya pasti orang juga akan ketawa. Jangankan Farhat Abbas [yang disebut], kalau nyebut bapaknya, saudaranya, pasti ketawa. Harusnya kan dia contohkan dirinya kalau buat lucu-lucu," tutur Farhat Abbas.

"Kalau dia sebut dirinya kan enggak ada yang komplain. Tapi ini enggak ada penjelasan," sambungnya lagi.

Kini, Farhat Abbas merasa nama baiknya telah tercemar. Tak heran, apabila somasinya tak segera direspons pemain Insya Allah Sah itu, ia siap lapor polisi.

"Soalnya nanti bisa ada opini publik. Orang melawak nama Farhat, nanti seakan-akan Farhat itu tidak bisa dipercaya, ya kan? Sekarang belum ada respons dari dia," kata Farhat Abbas.

Sebelumnya, dalam video stand up-nya, Pandji Pragiwaksono membahas soal evolusi Charles Darwin. Di situ, ia mengaitkannya dengan agama, Quraish Shihab juga Farhat Abbas.

"Yang ngomong Quraish Shihab, masa gue enggak percaya? Kecuali yang ngomong Farhat Abbas tuh, baru gue "Eh, apaan sih lu, nyet?" "Ape luh, Dih". "Sotoy Lu'"" kata Pandji Pragiwaksono yang buat Farhat Abbas tersinggung.

Tokopedia

Sumber : Suara