Mac Miller Tewas Overdosis, Ariana Grande Batasi Komentar Instagram

Ariana Grande (Instagram arianagrande)
09 September 2018 01:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Ariana Grande membatasi kolom komentar di Instagram menyusul meninggalnya sang mantan kekasih, Mac Miller akibat overdosis.

Dilansir Antara dari AceShowbiz, Sabtu (8/9/2018), Ariana Grande dan Mac Miller sebelumnya pernah menjalin hubungan asmara. Setelah kepergian mantan pacarnya, banyak orang menyalahkan dirinya hingga harus membatasi kolom komentar.

Hal tersebut dilakukan untuk mencegah komentar negatif dari pengguna Instagram. Ariana Grande belum berkomentar mengenai kepergian mantan kekasihnya.

Unggahan di media sosial terbarunya adalah video singkat tentang kamar hotelnya di Inggris. Alumni Nickelodeon berada di London untuk promo album Sweetener. "Selamat tinggal, London," tulis Ariana Grande disertai sebuah rekaman video hitam putih.

Tidak sedikit pula dari penggemar Ariana Grande yang membelanya. Mereka memberikan komentar di media sosial yang menunjukkan ia tidak ada sangkut pautnya dengan kematian Mac Miller. Ada juga yang mengatakan bahwa Ariana, mungkin merasa sama sedihnya seperti orang lain.

"Siapa saja menyalahkan Ariana Grande atau bahkan menyindir bahwa itu salahnya bisa diblokir," kata salah satu penggemar.

Mac Miller ditemukan tewas di rumahnya di San Fernando Valley, pada Jumat (7/9/2018) sore waktu setempat.