Cantiknya Taissa Farmiga, Biarawati di Film The Nun

Taissa Farmiga sebagai Suster Irene di film The Nun (Instagram)
09 September 2018 05:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Film horor terbaru, The Nun, yang mulai tayang di bioskop Tanah Air pada Rabu (5/9/2018), mendapatkan respons positif dari masyarakat. Film yang menceritakan asal-usul hantu Valak tersebut sukses membuat bulu kuduk merinding.

Film horor pecahan The Conjuring garapan sutradara Corin Hardy tersebut menyajikan kisah yang tak kalah mencekam. Tokoh iblis menyeramkan, Valak, masih diperankan oleh Bonnie Aarons. Selain Valak, ada tokoh lain yang tak kalah penting dalam film ini, yakni Suster Irene.

Suster Irene adalah seorang biarawati muda yang ditugaskan Vatikan untuk menemani pastor menyelidiki kematian biarawati di Rumania. Tokoh Irene yang cantik jelita di film The Nun diperankan oleh aktris bernama Taissa Farmiga.

Dihimpun dari berbagai sumber, Sabtu (8/9/2018), Taissa Farmiga bukan bintang baru di jagat hiburan Hollywood. Aktris kelahiran New Jersey, Amerika Serikat, 17 Agustus 1994, ini terjun ke dunia seni peran sejak berusia 15 tahun. Kariernya mulai bersinar berkat serial TV American Horror Story pada 2011 silam.

Meski awalnya tidak berminat masuk ke dunia akting, aktris keturunan Amerika Serikat-Ukraina ini ternyata cukup sukses mencuri perhatian. Dia mengikuti jejak kakaknya, Vera Farmiga, yang merupakan pemeran Lorraine Warren di film The Conjuring.

Sampai saat ini, Taissa Farmiga tercatat telah membintangi 16 film Amerika Serikat. Wajah cantiknya juga sering muncul di beberapa serial televisi di Amerika Serikat. Dia juga sering menjadi nomine di sejumlah penghargaan bergengsi di dunia akting Amerika Serikat.

Tokopedia