Perayaan Dua Dekade, Game One Piece: World Seeker Bakal Dirilis

One Piece. (Istimewa)
09 September 2018 22:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, TOKYO - Bandai Namco Entertainment akan merilis game One Piece: World Seeker di Jepang pada 2019. Sebelumnya game tersebut, menurut situs resminya, dijadwalkan akan dirilis pada tahun ini untuk Playstation 4. Demikian dilansir animenewsnetwork, Jumat.

Dalam situs resminya, Bandai Namco Entertainment juga awalnya mengumumkan bahwa One Piece: World Seeker" akan dirilis di Amerika dan Eropa pada 2018 untuk platform PS4, Xbox One dan PC, namun situs resminya saat ini mengganti pengumuman tanggal perilisan tersebut dengan kata "coming soon".

"Berlayar dalam petualangan One Piece terbaru lewat One Piece: World Seeker! Luffy dan kelompok Bajak Laut Topi Jeraminya kembali hadir dalam kisah baru yang membawa pemain melalui sudut pandang Luffy, saat dia bertarung dan menjelajahi dunia yang luas dan tak terbatas.

Lanskap game yang terbuka memungkinkan banyak jalan bagi pemain untuk merasakan dan beraksi dengan kekuatan gum-gum milik Luffy," menurut Bandai Namco Entertainment. Game ini akan mengambil latar tempat "Prison Island", yang berlokasi di New World.

Sebelumnya majalah Weekly Shonen Jump mengungkap kabar bahwa game itu akan mengisahkan "kebenaran dari sebuah peristiwa yang tragis."

Majalah itu juga menampilkan gambar bayangan seorang pria yang berdiri di depan Holy Land Mariejois yang terbakar. Karakter-karakter yang akan tampil dalam One Piece: World Seekermeliputi kru Bajak Laut Topi Jerami, Tashigi, Smoker, Sabo, Rob Lucci, Crocodile, Aokiji, Kizaru, Fujitora, Akainu, dan Ichji, Niji serta Yonji dari Germa 66.

Game itu juga digarap oleh sosok-sosok terkenal seperti produser anime "One Piece" Hiroki Koyama, supervisor media "One Piece" yakni Suguru Sugita, supervisor game One Piece Yuji Suzuki dan produser game tersebut Koji Nakajima dari Banda Namco Entertainment.

One Piece: World Seeker akan dirilis guna merayakan 20 tahun manga "One Piece" karya Eiichiro Oda, yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1997.

Tokopedia

Sumber : Okezone