Postingan Kimmy Jayanti Sindir Garneta Haruni?

Greg Nwokolo dan Kimmy Jayanti. (Istimewa)
09 September 2018 20:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Kabar menggemparkan datang dari pesinetron Garneta Haruni dan pesepakbola Greg Nwokolo, suami model Kimmy Jayanti. Garneta dikabarkan memiliki seorang anak perempuan dari hubungannya dengan Greg Nwokolo.

Mengutip Okezone, Minggu (9/9/2018), berita tersebut muncul ke permukaan setelah sebuah akun gosip mengunggah video kebersamaan Garneta dan putrinya yang diketahui bernama Velove. Dalam video tersebut, Garneta bertanya kepada sang putri, siapa ayahnya.

Putri Garneta pun menjawab dengan lantang bahwa nama sang ayah ialah Greg Nwokolo. Jika dilihat dari bentuk fisik putri Garneta, memang bocah menggemaskan tersebut memiliki paras, warna kulit, serta rambut yang serupa dengan pria asal Nigeria itu.

Lalu, bagaimana tanggapan Kimmy Jayanti terkait hubungan sang suami dengan Garneta tersebut? Kimmy menjawab isu itu dengan sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, pada 7 September 2018. Meski tak secara tegas mengonfirmasi, namun ia memberikan petunjuk tentang kabar itu.

Dalam unggahan tersebut, Kimmy menjelaskan alasannya menikah pada usia yang masih relatif muda, 26 tahun. Dia dengan tegas menolak ide memiliki anak di luar pernikahan. “Banyak orang bertanya, kenapa menikah di usia muda? [Alasannya] karena saya tidak percaya memiliki anak sebelum menikah,” ujarnya dalam unggahan itu.

Sebagai perempuan Indonesia, Kimmy mengaku, masih memegang teguh prinsip budaya ketimuran dalam berpasangan, berperilaku, dan beragama. “Jadilah wanita yang memiliki kehormatan, pendidikan, serta tanggung jawab terhadap diri sendiri dan norma-norma yang berlaku. Jadilah wanita yang cerdas,” katanya bijak.

Meski tak menyebutkan untuk siapa unggahan itu dialamatkan, namun warganet berasumsi Kimmy ingin menyindir Garneta. Berbagai komentar pedas pun harus diterima Kimmy di kolom komentar. Tak tinggal diam, perempuan yang dinikahi Greg Nwokolo sekitar 3 bulan silam itu pun membalas beberapa komentar netizen.

Yang namanya budaya timur itu bukannya hanya memiliki anak sebelum menikah. Tapi tidak melakukan hubungan seksual sebelum menikah. Sesama perempuan enggak usah kasih hard times sama perempuan lainnya deh. Kalau enggak suka dengan yang ‘di sana’ sebagai perempuan berkelas sih diam saja,” komentar seorang netizen.

Komentar itu kemudian ditanggapi Kimmy dengan, “Perempuan berkelas tidak dipandang dari pekerjaan atau statusnya, tapi yang mengurus urusannya tanpa mengganggu hubungan orang lain.”

Perempuan yang dulunya tidak ingin anaknya diekspos karena malu memiliki seorang ayah berkulit hitam, -padahal sang ayah mau bertanggung jawab dan ingin menyayangi anak tersebut. Setelah sekian lama dan setelah kami menikah berita-berita baru bermunculan,” ujarnya menambahkan.

Seperti diketahui, Kimmy Jayanti menikah dengan Greg Nwokolo, pada 21 Mei 2018. Tiga bulan setelah pernikahan tersebut, sang suami diterpa kabar tak sedap. Greg dikabarkan memiliki seorang anak perempuan di luar nikah hasil hubungannya dengan pesinetron Garneta Haruni.

Tokopedia

Sumber : Okezone