Laudya Cynthia Bella Jawab Tudingan Lepas Jilbab

Laudya Cynthia Bella (Instagram)
10 September 2018 12:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pemain film Laudya Cynthia Bella menjelaskan tudingan masyarakat yang menyebut dirinya melepas hijab. Istri Engku Emran ini menyebut tetap menutup auratnya dengan turban.

“Aku pakai turtle neck, menurut aku Alhamdulillah sudah cukup," kata Bella, sebagaimana dilansir Okezone, Senin (10/9/2018).

Lebih lanjut wanita 30 tahun itu mengatakan, soal kepantasan seseorang mengenakan jilbab dengan model apapun tergantung orang lain. Meskipun apa yang dipakai oleh Bella memang berbeda dari kesehariannya, namun selama ia masih menutup auratnya sudah dirasa cukup oleh bintang film Virgin ini.

“Aku masih menutup aurat kok, itu kan balik lagi ke kitanya,” kata sang artis.

Walaupun cacian itu didapatkan Bella dari banyaknya netizen namun ia tidak mau ambil pusing akan hal tersebut. Selama apa yang dilakukan oleh mantan kekasih Raffi Ahmad ini mendapat izin dari sang suami, yaitu Engku Emran.

“Toh suami aku oke dengan aku dandanan seperti itu, dan Alhamdulillah bukan masalah besar," lanjutnya.

Sebelumnya, pada 28 Agustus 2018, Bella bersama sang suami diketahui berlibur bersama ke pantai di Yunani. Saat ia terlihat mengenakan topi yang menutupi bagian rambutnya. Karena foto yang diambil cukup jauh sehingga tidak terlihat jilbab, maka netizen pun curiga jika Bella tidak mengenakan hijab.

Tokopedia

Sumber : Antara