Rina Nose Tegaskan Foto Editannya Tidak Sindir Roy Kiyoshi

Rina Nose (Instagram/rinanose16)
10 September 2018 17:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis sekaligus komedian beken Tanah Air, Rina Nose, menjawab tudingan warganet tentang aksinya mengedit foto yang dianggap menyindir Roy Kiyoshi. Melalui akun Instagram pribadinya, @rinanose16, Rina Nose menegaskan kreativitasnya mengedit foto sama sekali tidak ada hubungannya dengan operasi plastik yang dilakukan Roy Kiyoshi.

Wanita bernama lengkap Nurina Permata Putri itu menjalaskan kegemarannya mengedit foto bersama sejumlah rekan artis lainnya sama sekali tidak berhubungan dengan Roy Kiyoshi. Hal itu disampaikan Rina Nose sebagai jawaban atas kritikan pedas netizen.

"Gini ya, belum lama ini si Roy jadi trending topic banget gara-gara masalah operasi plastik. Bentuk muka yang dibilang mirip stroberi dan lain-lain dan setelah beberapa lama muncul lucu-lucuan para artis yang membuat foto diedit kebablasan. Oke, enggak berharap nyindir orang atau nulis nama orang itu karena memang enggak nyindir katanya para artis yang buat candaan begitu. Tapi, pernah enggak mikir kalau yang mereka buat itu mirip banget sama yang lagi hangat di-omongin," komentar @wolfcandys, yang dibagikan akun gosip @makrumpita, Minggu (9/9/2018).

"Pernah enggak mikir dampak negatif sendiri buat orangnya dengan kalau yang ikut-ikut canda walaupun enggak niat nyindir. Bukannya sebelum buat candaan begitu. Sudah terjadi yang namanya itu candaan jadi seperti ngebully Roy. Jadi, kenapa harus ikutan? Cuma bercanda katanya? Enggak nyindir siapapun menurutnya? Enggak membuat orang sedih harapannya? Tolong di-pikirin lagi deh," sambung @wolfcandys.

Komentar tersebut langsung ditanggapi oleh Rina Nose. Dia menjelaskan jika aksinya mengedit foto tidak berhubungan dengan perubahan wajah Roy Kiyoshi. "Enggak semua orang memedulikan hal yang sama sayang. Hanya karena banyak orang membicarakan tentang operasi plastik seorang Roy, bahkan sampai membuat editan foto wajahnya, bukan berarti saya dan Soimah berada dalam situasi yang sama. Kami punya kreativitas sendiri. Kami punya dunia sendiri. Kami tidak peduli terhadap tubuhnya seperti apa," tegas Rina Nose.

Sebelumnya, Rina Nose juga telah memberikan penjelasan serupa lewat unggahan di akun Instagram-nya. Dia berharap netizen tidak terlalu berlebihan menanggapi keisengannya mengedit foto. Sebab, dia sama sekali tidak berniat menyinggung siapapun.