Super Junior Merasa Terhormat Bertemu Jokowi

Presiden Jokowi dan istrinya (tengah) bertemu dengan Super Junior di Seoul, Korsel, Senin (10/9 - 2018). (Instagram/@superjunior)
11 September 2018 12:00 WIB Ginanjar Saputra Entertainment Share :

Solopos.com, SEOUL — Presiden Joko Widodo alias Jokowi menghadiri pertemuan dengan pemerintah Korea Selatan (Korsel) di Seoul, Korsel, Senin (10/9/2018). Di sela-sela kesibukannya, Jokowi sempat berjumpa dengan boy group Korean Popular (K-Pop) ternama, Super Junior.

Pada pertemuan itu, sejumlah personel Super Junior mengaku merasa terhormat bisa berjumpa dengan orang nomor wahid di Nusantara tersebut. Kebanyakan personel Super Junior pun langsung memamerkan pertemuan mereka dengan Jokowi di akun Instagram mereka.

Salah satu personel Super Junior, Choi Siwon, mengaku merasa terhormat bisa bertemu dengan Presiden Joko Widodo yang menurutnya sosok yang inspiratif. "Ini adalah kehormatan besar untuk bertemu dengan anda pak presiden. Saya sangat terinspirasi. Melihat ke depan untuk memperkuat pertukaran budaya dengan Indonesia di masa depan. Terima kasih," ungkapnya.

Sedangkan personel lain Super Junior, Yesung, yang memamerkan fotonya bersama Jokowi tak lupa menyertakan caption berbahasa Indonesia. "Terima kasih. aku cinta kamu," tulis Yesung di akun Instagramnya, @yesung1106.

Sementara itu, Leeteuk yang juga merupakan salah satu anggota boyband K-Pop tersebut turut mengucapakan selamat datang kepada Jokowi. "Selamat datang di Korsel," ungkapnya dengan menyertakan foto Jokowi bersama istrinya, Iriana, dan sejumlah personel Super Junior di akun Instagramnya, @xxteukxx.

Manajemen Super Junior, melalui akun Instagram @superjunior, menjelaskan Presiden Joko Widodo sempat melontarkan pujian terhadap penampilan Super Junior pada Upacara Penutupan Asian Games 2018 di SUGBK, Jakarta pada pertemuan di Korsel itu.

"Presiden Jokowi juga mengucapkan pujian untuk penampilan Super Junior di Upacara Penutupan Asian Games 2018. Pertemuan ini disebut Super Junior Diplomacy," ungkap manajemen boy group itu.

Tokopedia