Kaki Ayah Pevita Pearce Diamputasi

Ayah Pevita Pearce, Bram Pearce (kedua dari kanan). (Instagram/brampearce)
11 September 2018 13:30 WIB Ginanjar Saputra Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO — Kabar sedih datang dayi ayah aktris seksi Pevita Pearce, Bram Pearce. Ayah dari sosok cantik Pevita Pearce itu mengaku kaki kanannya harus diamputasi.

Meski tak menjelaskan penyebabnya, Bram mengaku sudah berusaha mempertahankan kaki kanannya agar tak diamputasi namun gagal. "Selamat tinggal kaki kananku setelah delapan bulan mencoba menyelamatkanmu, namun tak berhasil," ungkap Bram di akun Instagramnya, @brampearce, Minggu (9/9/2018).

Pada kabar duka itu, Bram menyertakan foto kaki kanannya yang belum diamputasi. Kaki kanan itu tampak masih terbalut perban dan perangkat lainnya.

Ayah Pevita Pearce tersebut mengaku akan merindukan kaki kanannya yang selalu menopangnya saat bermain tenis dan mengendarai sepeda motor. "Aku akan merindukanmu [kaki kanan] yang telah memberiku kesenangan seperti bermain tenis dan mengendarai sepeda motor," lanjutnya.

Bram Pearce menjelaskan kakinya diamputasi pada Senin (10/9/2018) pukul 08.00. "Terima kasih atas cinta dan doa keluarga. Terima kasih juga untuk tim medis. Amputasi dilaksanakan besok [Senin] jam 8 pagi," tandasnya tanpa membeberkan rumah sakit tempat kaki kanannya diamputasi.

Sontak kabar duka dari ayah artis seksi itu memicu doa dan ucapan duka cita dari netizen. Banyak yang berharap ayah Pevita Pearce mampu tabah dalam menjalani hidup meski tanpa kaki kanannya.