Bocoran Film Terbaru Teror Boneka Annabelle

Boneka Annabelle (Youtube)
11 September 2018 22:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Film horor menjadi genre yang cukup menarik perhatian masyarakat Indonesia. Bukan hanya karya sineas lokal, film horor produksi industri hiburan Hollywood juga laris manis di bioskop Tanah Air. Lihat saja, saat ini masyarakat Indonesia dibuat penasaran dengan film horor terbaru, The Nun.

Filim spin off (pecahan) The Conjuring itu berkisah tentang kematian misterius seorang biarawati. Kematian tak wajar itu kemudian diselidiki oleh biarawati lain yang memunculkan teror mengerikan. Teror tersebut dilakukan oleh iblis bernama Valak yang sangat ditakuti.

Setelah The Nun, akan ada film horor lain yang siap membuat penonton berteriak histeris. Film horor anyar dari Hollywood itu bakal melanjutkan kisah misteri teror boneka Annaballe. Film Annabelle 3 yang digarap sutradara Gary Dauberman ini rencananya dirilis pada Juli 2019 mendatang.

Dikutip dari Cheat Sheet, Selasa (11/9/2018), film Annaballe 3 menjadi debut Gary Dauberman sebagai sutradara. Sebelumnya, dia menjadi bagian tim penulis skenario film Annabelle dan The Nun. Menurut James Wan, penonton Annabelle 3 bakal dibawa ke suana malam mencekam di museum. Sebab, Annabelle akan merasuki semua artefak menyeramkan di rumah Lorraine Warrens.

Seperti diketahui, sebelumnya Lorraine Warrens dan suaminya, Ed, berhasil mengurung boneka Annabelle di sebuah kotak kaca di rumahnya. Namun, sesampainya di sana ada berbagai kejadian aneh yang dialami pasangan tersebut. Kehadiran boneka Annabelle membuat suasana di rumah mereka yang dipenuhi benda mistis semakin mecekam.

Gary Dauberman selaku sutradara Annabelle 3, seperti dikabarkan Collider, mengatakan, boneka mistis itu akan meneror putri pasangan Ed dan Lorraine Warrens, Judy, yang berusia 10 tahun. Pada film horor The Conjuring telah diceritakan jika Judy memiliki masalah dengan Annabelle.

Sayang, tim produksi masih merahasiakan soal film horor terbaru Annabelle 3 tersebut. Mereka meminta penggemar sabar menunggu sampai trailer film tersebut dirilis. "Film ini akan semakin mencekam dan seru. Tunggu dan lihat saja apa kejutannya," kata Gary Dauberman.