Pengin Hidup Tenang, Youtuber Reza Arap Hapus Akun Youtube

Reza Arap (Instagram/rapyourbae)
12 September 2018 10:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Youtube saat ini menjadi media sosial yang cukup sering diakses. Bahkan, situs berbagi video yang satu ini lebih banyak diakses oleh remaja. Berbagai video yang dibagikan konten kreator memiliki peminat masing-masing.

Platform Youtube telah melambungkan nama beberapa konten kreator alias youtuber, seperti Reza Oktovian atau yang lebih dikenal dengan nama Reza Arap. Youtuber yang sering membahas soal game itu mendadak menghapus akun Youtube miliknya. Padahal, akun tersebut telah memiliki lebih dari dua juta pelanggan (subscriber).

Keputusan Reza Arap menghapus akun Youtube disampaikan lewat unggahan Instagram story, Senin (10/9/2018). Dia mengaku masih mencintai Youtube, namun kehidupannya jauh lebih penting.

"Aku cinta Youtube dengan sepenuh hati. Aku sangat cinta dengan channel-ku. Aku enggak akan duduk di sini dan punya semua ini kalau bukan karena Youtube dan tentu juga kalian. Aku merasa kayak enggak dibutuhkan lagi di scene Youtube. Aku sudah di dunia Youtube sejak 2011 dan sekarang 2018 jadi sudah tujuh tahun. Aku rasa itu sudah cukup buatku," kata Reza Arap.

Keputusan Reza Arap menghapus channel Youtube mendapat respons positif dari orang terdekat dan penggemarnya. Tak lupa, dia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah menghargai keputusannya.

"Terima kasih Youtube sudah membawaku ke sini. Benar-benar pengalaman hebat ada kamu dalam hidupku," sambung dia.

Salam perpisahan yang disampaikan Reza Arap membuat para penggemar sedih. Meski demikian, mereka berharap Reza Arap terus berkarya dan membagikan pengatahuannya lewat media sosial. "Awalnya kaget bang pas denger lu hapus channel. Tapi, apa boleh buat itu sudah keputusan lo bang. Kita bakal kangen," komentar @revalinaap.

"Terima kasih atas tujuh tahunnya bang. Walau cuma video tapi gue udah dapet banyak inspirasi dari lu mulai progres lu dari bawah ke atas. Semua video lu udah gak ada lagi. Dan enggak ada lagi video yang menghibur," sambung @ammar_shifa.