Cinta Laura Adu Cantik dengan Personel Blackpink

Cinta Laura (Instagram/claurakiehl)
12 September 2018 14:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Cinta Laura menjadi salah satu artis Indonesia yang mendapat kesempatan hadir di ajang peragaan busana ternama Amerika Serikat, New York Fashion Week. Dalam kesempatan itu, dia bertemu dengan dua orang personel girl band Korean Popular (K-Pop), Blackpink, Rose dan Jisoo.

Melalui akun Instagram pribadinya, @claurakiehl, Cinta Laura memamerkan foto kebersamaannya dengan dua artis K-Pop tersebut. Ketiganya tampil memesona menganakan gaun pendek aneka warna. "@coach fashion show with Korea's @blackpinkofficial. Senang bertemu denganmu @sooyaa_ @roses_are_rosie #coachNY #coachindonesia," tulis Cinta Laura sebagai keterangan foto yang diunggah, Rabu (12/9/2018).

Penampilan Cinta Laura dengan dua penyanyi Korea Selatan itu membuat warganet iri. Mereka menyampaikan kekaguman kepada Cinta Laura yang kariernya semakin bersinar. "Kak Cinta, selamat ya. Semakin keren aja sih. Pengin banget ketemu kakak," imbuh @anitakrolln.

"Omg, ketemu sama Jiso dan Rose. Aku iri banget sama kamu," imbuh @firawijanarko.

"Aduh, enak banget foto sama Blackpink, omg," lanjut @yana_lauraa.

Dalam acara tersebut, Cinta Laura, Jisoo, dan Rose tampil fashionable. Rose terlihat memakai gaun hijau dan menentang tas keluaran Coach. Sementara Jisoo memakai gaun hitam motif bunga-bunga merah yang dipadukan dengan sepatu hitam. Kedua artis Korea Selatan itu membiarkan rambut mereka tergerai.

Tak mau kalah dengan kedua penyanyi K-Pop tersebut, Cinta Laura tampil memesona memakai gaun mini hitam di New York Fashion Week. Dia tampil semakin keren dengan jaket biru yang dipakai menutupi bahunya.

Tokopedia