Lucinta Luna Gaet Orang Terkaya Malaysia

Lucinta Luna (Instagram/lucintaluna)
12 September 2018 20:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Lagu terbaru dari artis sensasional Lucinta Luna, Semalam Bobo di Mana, terus menjadi buah bibir. Lagu yang dinyanyikan bersama dua artis Malaysia itu menjadi trending topic di Negeri Jiran.

Tembang Semalam Bobo di Mana dinyanyikan Lucinta Luna bersama Dato Alief dan Sajad. Video klip lagu tersebut memang menjadi salah satu yang terpopuler di Youtube. Namun, lebih banyak warganet yang tidak menyukai video klip tersebut.

Lucinta Luna merilis single Semalam Bobo di Mana sejak 16 Agustus 2018 silam. Lagu ciptaan pedangdut Gebby Vesta dinyanyikan oleh Lucinta Luna bersama Sajad dan orang terkaya di Malaysia, Dato Alief.

"Aku kenal sama mereka saat liburan ke Malaysia. Jadi, Dato Alief merupakan orang terkaya di Malaysia. Sampai akhirnya kepikiran bareng bikin trio. Tapi, bukan trio namanya featuring gitu untuk nyanyi lagu Semalam Bobo di Mana," kata Lucinta Luna seperti di Liputan 6, Rabu (12/9/2018).

Lagu Semalam Bobo di Mana terinspirasi dari kisah pribadi. Lirik lagu tersebut sangat mudah diingat sehingga cepat terkenal. "Ceritanya tentang seseorang yang punya suami. Yang awalnya sangat mesra, sayang sama aku. Terus mungkin karena lama-lama sudah bosan. Lima tahun berjalannya waktu saya mulai malas dandan. Sudah enggak cantik lagi. Akhirnya dia bosan terus dia selalu bohong. Kalau bekerja pulamngnya selalu malam, lembur. Lama-lama aku kesal dong. Sampai akhirnya keluar lagu Semalam Bobo di Mana," terang Lucinta Luna.

Tokopedia