Doakan Reino Bahagia, Luna Maya Putus?

Reino Barack dan Luna Maya. (Istimewa - Instagram)
13 September 2018 06:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Hubungan percintaan pasangan Luna Maya dan Reino Barack telah menginjak usia 5 tahun. Seiring berjalannya waktu, keromantisan pun nampak kian terlihat dari pasangan sejoli tersebut, benarkah pasangan ini sudah putus?

Seperti yang terlihat saat Luna memperingati hari jadinya bersama Reino. Melalui akun Instagram pribadinya, Luna mengunggah 10 foto perjalanan cintanya dengan sang kekasih. Dalam unggahan tersebut, Luna menandai lokasi di New York, Amerika Serikat.

Dalam foto utama di unggahan tersebut, Luna memperlihatkan potret berdua dengan Reino yang sedang berada di atas kapal. Pemandangan laut biru pun menjadi latar belakang foto tersebut.

Di balik segala keindahan pemandangan itu, Luna membuat wajah Reino terlihat seperi koala dengan memanfaatkan aplikasi edit foto. Reino pun nampak semakin imut dengan beberapa bagian tubuh koala yang terlihat ada padanya.

Di beberapa foto selanjutnya, wanita kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 itu terlihat mencium pipi sang kekasih. Reino pun memperlihatkan senyum bahagia ketika Luna menciumnya.

Sementara itu, dalam foto terakhir, pemeran Barbara dalam film '30 Hari Mencari Cinta itu' memperlihatkan dirinya yang sedang memeluk Reino. Luna terlihat menatap kamera dengan mata yang tajam dan Reino sendiri hanya nampak bagian belakang tubuhnya.

Melengkapi unggahan tersebut, Luna menuliskan sebuah keterangan. Kata-kata romantis ia tulis seraya mengucapkan selamat hari jadi kepada pria pujaannya itu.

“Ini adalah hubungan yang luar biasa dan terbaik selama 5 tahun. Maaf atas semua kesalahan yang telah aku lakukan dan terima kasih atas dukunganmu yang luar biasa. Selalu merasa terberkati ketika memilikimu dalam hidupku, dan dengan tulus saya mengucapkan semoga kamu bahagia dan damai,” tulis Luna dalam unggahannya, Rabu (12/9/2018).

Unggahan tersebut kemudian dibanjiri oleh warganet. Mereka menyayangkan jika hubungan keduanya harus berakhir.

Sumber : Okezone