Hyuna dan E’Dawn Dipecat dari Cube Entertainment

Hyuna dan E'Dawn (Soompi)
13 September 2018 12:00 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SEOUL – Penyanyi Hyuna dan E’Dawn dipecat dari manajemen Cube Entertainment. Pemecatan mereka adalah imbas skandal pacaran yang terungkap ke publik beberapa waktu lalu.

Cube Entertainment dalam pernyataan resmi mengatakan telah melakukan diskusi panjang sebelum memutuskan mengeluarkan dua artis mereka.

“Cube Entertainment memutuskan mengeluarkan Hyuna dan E’Dawn. Ketika mengelola artis, perusahaan bekerja dengan dilandasi kepercayaan sebagai prioritas utama. Setelah melakukan banyak diskusi, menyimpulkan tidak mungkin memulihkan kepercayaan dengan Hyuna dan E’Dawn, jadi memecat mereka adalah keputusannya,” tulis manajemen tersebut sebagaimana dilansir Soompi, Kamis (13/9/2018).

Mereka juga dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah setia mendukung karier mereka selama ini. “Kami dengan tulus berterima kasih kepada dua artis dan fans mereka yang telah bersama kami selama ini,” lanjutnya.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, personel group Triple H, Hyuna dan E’Dawn mengonfirmasi berpacaran selama dua tahun. Keduanya ingin secara terbuka mengakui hubungan mereka dengan penggemar.

“Kami tahu bahwa [pacaran terbuka] akan menyebabkan kami selalu dihubung-hubungkan, kami merasa akan sulit melakukan kontak mata dengan fans di panggung. Kami ingin mengatakan jujur kepada penggemar dan menunjukkan diri kami dengan tampil penuh percaya diri,” katanya kala itu.

Hyuna berkencan dengan E’Dawn pada Mei 2016. Ia beberapa kali menunjukkan perhatian untuk sang pacar. Penyanyi kelahiran 6 Juni 1992 ini pernah menyebutkan nama E’Dawn yang selalu membantu pengerjaan album.

Di akun Instagramnya, Hyuna mengirimkan pesan khusus kepada penggemar. Ia berterima kasih kepada fans yang telah senantiasa mendukung dan meminta pengertian atas hubungan yang saat ini dijalaninya.

Tokopedia