Melaney Ricardo Lirik Bodi Jojo, Netizen Iri

Melaney Ricardo dan Jonatan Christie (Instagram/melaney_ricardo)
13 September 2018 16:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Atlet bulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie, menjadi idola baru bagi masyarakat. Pemuda berusia 20 tahun itu populer setelah meraih medali emas Asian Games 2018. Salah satu yang membuatnya makin tenar adalah selebrasi unik setelah memenangkan pertandingan.

Sesaat setelah dinyatakan menang, Jojo—sapaan akrab Jonatan Christie membuka kaus dan memperlihatkan tubuhnya yang atletis. Penonton serta warganet, khususnya wanita dibuat mabuk kepayang melihat bodi kekar atlet kelahiran Jakarta itu.

Sejak saat itulah Jojo menjadi idola yang dipuja-puja kaum hawa. Tak ayal, siapapun yang memamerkan foto bersamanya di media sosial bakal diramaikan komentar warganet. Seperti terlihat pada unggahan artis Melaney Ricardo di akun Instagram pribadinya, @melaney_ricardo.

Foto yang diunggah, Rabu (12/9/2018), memperlihatkan gaya kasual Jojo dan Melaney Ricardo dalam sesi pemotretan. Dalam foto itu, Melaney Ricardo mengenakan kaus putih dengan celana hitam. Sementara Jojo tampil topless lengkap dengan celana pendek hitam.

Ekspresi wajah Melaney Ricardo dalam foto tersebut sangat mencuri perhatian. Dia menggigit jari dan mengangkat satu kaki sambil melirik ke arah Jojo. Sementara Jojo bersedekap sambil melirik ke arah Melaney Ricardo. "Selamat makan siang, geng. Awas keselek," tulis Melaney Ricardo sebagai keterangan foto yang diserbu komentar netizen.

"Hadehh, Kak Melaney bikin iri," komentar @gabrielkerans.

"Jojo, yang kamu lakukan itu..... jahat," imbuh @trikuo.

"Kak Mel awas ya kalau pegang-pegang calon masa depanku," imbuh @elszamaharani_.

"Jangan dibuka nanti masuk angin," lanjut @ranshadhymas13.

Tokopedia