Reza Rahadian Jadi Dosen, Mahasiswa Gagal Fokus

Reza Rahadian (Instagram/officialpilarez)
14 September 2018 05:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tidak tahu sosok Reza Rahadian? Aktor populer Indonesia dengan segudang prestasi itu tentu sudah tidak asing bagi masyarakat. Pria berusia 31 tahun itu telah membintangi berbagai judul film laris di Indonesia.

Akting Reza Rahadian selalu berhasil membuat penonton jatuh cinta. Dia selalu sukses memerankan berbagai karakter yang diperankan. Tak ayal, dia menjadi salah satu artis yang memiliki banyak penggemar. Popularitas Reza Rahadian terbukti saat dirinya menjadi dosen tamu di Universitas Indonesia.

Kehadiran Reza Rahadian di ruang kuliah membuat para mahasiswa heboh. Mereka tidak menyangka bintang film Rudy Habibie masuk ke ruang kelas untuk memberikan perkuliahan. Sejumlah mahasiswa mengunggah video suasana perkuliahan bersama Reza Rahadian ke media sosial yang akhirnya viral.

Salah satu video viral tersebut dibagikan ulang akun gosip Instagram @lambe_turah, Kamis (13/9/2018), yang mendapat beragam komentar menarik dari netizen. Sejumlah warganet mengaku rela kuliah dari pagi sampai malam jika dosennya adalah Reza Rahadian.

"Ya ampun, aku rela kuliah dari pagi sampai malam kalau dosennya Reza Rahadian," komentar @uffaotorru.

"Aku enggak bisa ngebayangi yang ngajar Reza Rahadian. Pasti enggak bisa konsen. Sibuk mandangin pak dosen yang ganteng," imbuh @intaniinsna.

"Kalau dosennya kayak gini, kuliah jam setengah enam pagi juga aku mau, hahaha," kelakar @bunda_na.

"Ya ampun ganteng banget. Kagak bakal fokus yang ada kuliahnya, hahaha," imbuh @hildanurrohmah.