K-Pop: Hyuna dan E’Dawn Tak Jadi Dipecat Cube Entertainment

E'Dawn dan Hyuna (Soompi)
14 September 2018 12:30 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Cube Entertainment mengumumkan dua artis mereka, Hyuna dan E’Dawn telah dikeluarkan dari agensi. Tapi, beberapa saat setelah pengumuman tersebut, mereka justru mengonfirmasi keputusan itu belum final.

Manajemen artis Korea Selatan itu menyatakan status Hyuna dan E’Dawn masih dalam tahap diskusi. Belum ada keputusan apapun terkait masalah ini.

“Pemecatan Hyuna dan E’Dawn dari agensi adalah masalah yang masih didiskusikan dan belum ada keputusan final. Kami percaya pendapat penyanyi tentang masalah ini juga penting, dan ini adalah masalah di mana kami perlu mendengar dari mereka sebelum membuat keputusan akhir,” demikian klarifikasi Cube Entertainment sebagaimana dilansir Soompi, Kamis (13/9/2018).

Keputusan akhir permasalahan ini akan diputuskan secepatnya setelah rapat direksi. “Pemecatan mereka belum diputuskan. Kami akan mengadakan rapat dewan direksi pekan depan untuk membahas masalah ini,” lanjut mereka.

Pengumuman Cube Entertainment tentu berbanding terbalik dari pernyataan resmi mereka sebelumnya. Mereka menyebut telah mengeluarkan dua artis mereka setelah melalui proses diskusi panjang.

“Cube Entertainment memutuskan mengeluarkan Hyuna dan E’Dawn. Ketika mengelola artis, perusahaan bekerja dengan dilandasi kepercayaan sebagai prioritas utama. Setelah melakukan banyak diskusi, menyimpulkan tidak mungkin memulihkan kepercayaan dengan Hyuna dan E’Dawn, jadi memecat mereka adalah keputusannya,” tulis manajemen tersebut sebagaimana dilansir situs K-Pop Soompi, Kamis (13/9/2018).

Sebelumnya, diketahui personel group Triple H, Hyuna dan E’Dawn mengonfirmasi berpacaran selama dua tahun. Keduanya ingin secara terbuka mengakui hubungan mereka dengan penggemar.

Tokopedia