Tak Doyan Makanan Penjara, Pretty Asmara Jatuh Sakit

Pretty Asmara (Solopos/Dok)
14 September 2018 14:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis Prestty Asmara dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit. Kabar tersebut diketahui dari foto dan video yang beredar di media sosial salah satunya diunggah akun gosip Instagram @lambe_turah, Jumat (14/9/2018).

Dalam foto tersebut Pretty Asmara terbaring lemah di rumah sakit. Pretty Asmara dirawat karena kondisinya cukup memprihatinkan. Wanita yang saat ini menjadi tahanan Polda Metro Jaya akibat kasus narkoba itu kehilangan nafsu makan yang membuat kondisi fisiknya menurun.

Warganet yang melihat kondisi Pretty Asmara ikut prihatin. Mereka pun saling mengingatkan agar tidak terjerumus memakai barang haram tersebut. "Pemakai narkoba itu ketagihan efek senangnya. Misalnya perasaan yang cenderung semangat dan ide-ide terpendam muncul begitu saja. Serasa mau mewujudkan mimpi-mimpi itu hal yang mudah. Juga energi yang tiba-tiba dayang nth dari mana. Namun, setelah efek habis maka akan muncul rasa bersalah karena merasa energi itu tiba-tiba hilang. Lalu digantikan dengan depresi yang juga datang tiba-tiba," komentar @kaleena_hermawan.

"Cepat sembuh ya mbak. Semoga kapok dan enggak pakai narkoba lagi. Makanya mbak jangan jatuh ke lubang hitam," sambung @diana.c.

"Makanya mbak jauhi narkoba. Sakit begitu mungkin efek dari tubuh yang belum terbiasa tidak mengonsumsi narkoba. Makanya jangan pernah pakai narkoba," lanjut @chiikakkar.

Diberitakan sebelumnya, Pretty Asmara divonis enam tahun penjara dan denda Rp1 miliar akibat tersandung kasus narkoba. Pretty Asmara ditangkap polisi di Hotel Grand Mercure di Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 15 Juli 2017.

Artis bertubuh bongsor itu ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkotika. Polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa sabu dengan berat 2,03 gram, 23 butir ekstasi, dan 38 butir narkoba jenis happy five.

Tokopedia