Jokowi dan Siwon Super Junior Berbalas Komentar

Presiden Jokowi dan istrinya (tengah) bertemu dengan Super Junior di Seoul, Korsel, Senin (10/9 - 2018). (Instagram/@superjunior)
14 September 2018 15:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Personel boy band Korean Popular (K-Pop) Super Junior, Choi Siwon, menunjukkan keakraban dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Melalui akun Instagram pribadinya, @siwonchoi, Siwon Super Junior tampak berbalas komentar dengan Presiden Jokowi.

Interaksi antara penyanyi Korea Selatan dengan orang nomor satu di Indonesia itu terjadi setelah gelaran Asian Games 2018 rampung. Siwon Super Junior mengaku sangat terinspirasi dengan Presiden Jokowi. Hal itu diungkapkan melalui selembar foto bersama personel Super Junior dengan Presiden Jokowi dan Ibu Negara, Iriana Jokowi, yang diunggah di akun Instagram-nya.

"Tuan presiden, suatu kehormatan besar bagi saya bisa bertemu dengan Anda. Saya sangat terinspirasi. Ke depannya saya ingin memperkuat pertukaran budaya dengan Indonesia. Terima kasih," tulis Siwon sebagai keterangan foto yang diunggah, Senin (10/9/2018).

Unggahan tersebut mendapat balasan dari Presiden Jokowi melalui akun @jokowi. Dia mengucapkan terima kasih kepada Siwon yang telah berkunjung ke Jakarta beberapa waktu lalu. "Terima kasih banyak atas sambutan sekaligus kunjunganmu ke Jakarta untuk bertemu ELF pekan lalu. Saya sangat senang bisa bertemu dengan kalian semua," tulis Jokowi, Jumat (14/9/2018).

"Bapak presiden @jokowi, suatu kehormatan besar bagi saya bisa bertemu Anda. Saya harap bisa lebih sering bertemu dan bersama Anda di masa depan," jawab Siwon Choi.

Interaksi antara Siwon Super Junior dengan Presiden Jokowi yang begitu hangat mendapat respons positif dari warganet. "Wow, keren sekali bapak. Tetap menginspirasi anak-anak muda ya pak. Teruslah membuat bangsa lain kagum terhadap Indonesia," komentar @atarpmaro.

"Kok ya sempat-sempatnya presiden balas komen di Instagram," sambung @heni_indrawatiii.

"Apa aku harus jadi presiden dulu biar komen-ku dibalas Siwon. Omg iri banget," imbuh @nastinas_.

Tokopedia