Orang Indonesia Ikut Andil di Film Crazy Rich Asians

Bintang film Crazy Rich Asians (Youtube)
15 September 2018 00:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Film terbaru bertajuk Crazy Rich Asians tengah menyedot perhatian penonton bioskop. Film bergenre drama tersebut menjadi gebrakan baru di industri perfilman Hollywood. Betapa tidak, semua pemerannya adalah orang Asia. Bahkan, jalan ceritanya dibuat berdasarkan novel laris karya Kevin Kwan.

Menariknya lagi, ada orang Indonesia yang ikut ambil bagian dalam penggarakan film Crazy Rich Asians. Dia adalah Teddy Setiawan Kho yang terlibat dalam proses produksi. Keiikutsertaan Teddy Setiawan Kho terungkap dalam review film yang ditulis laman IMDB.

Tak ketinggalan, Teddy Setiawan Kho ikut memamerkan hasil karyanya sebagai Set Designer di film tersebut. "Nanti kapan-kapan saya cerita tentang mendesain set di #CrazyRichAsians ya. Salahsatunya desain interior pesawatnya. Terima kasih Singapore Airlines karena menolak jadi sponsor, saya jadi bisa bikin pesawat," tulis Teddy Setiawan Kho melalui akun Twitter-nya, @ted_kho, Selasa (4/9/2018).

Film Craz Rich Asians berfokus pada dua karakter, yakni Rachel Wu [diperankan Constance Wu] yang melakukan perjalanan bersama kekasihnya, Nick Young (Henry Golding), ke Singapura. Alasan Rachel pergi ke tempat Nick adalah untuk menghadiri pernikahan sahabatnya.

Setibanya di kampung halaman Nick, Rachel dihadapkan dengan pfakta mengejutkan. Dia tidak pernah tahu jika kekasihnya adalah orang kaya yang dipuja banyak wanita. Para wanita itu sangat iri dengan Rachel yang berhasil menjadi kekasih Nick.

Film drama komedi produksi Hollywood itu mulai tayang sejak 11 September 2018. Kisah kocak yang diangkat dalam film tersebut terbukti sukses menyedot animo penonton. Buktinya, film tersebut berhasil menembus box office dengan pendapatan mencapai US$165 juta.