Bareng Chris Browm, Agnez Mo Rilis Video Klip Overdose

Agnez Mo dan Chris Brown. (Istimewa - Youtube(
15 September 2018 02:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, LOS ANGELES - Mimpi Agnez Mo untuk go international dan berkolaborasi bersama musisi dunia akhirnya terwujud. Videoklip lagunya dengan Chris Brown yang berjudul Overdose akhirnya rilis melalui akun Youtube-nya, Rabu (13/9/2018) malam.

Videoklip dengan konsep film itu pun menjadi salah satu video yang marak diperbincangkan di Youtube. Agnez Mo bahkan menjadi sutradara video yang berdurasai lima menit tersebut.

Overdose bercerita soal pasangan yang sedang dimabuk cinta. Selama lima menit, kisah cinta Agnez Mo dan Chris Brown diceritakan dengan sederhana, penuh dengan momen romantis ketika mereka bertemu dan bercumbu.

Salah satu adegan paling spesial terlihat saat video hampir usai. Agnez Mo dan Chris Brown terlihat adu gerakan modern dance di sebuah pantai yang minim pencahayaan.

Seperti yang diketahui, Agnez Mo dan Chris Brown sama-sama terkenal dengan keahlian mereka berjoget di lantai dansa. Gerakan itu pun sukses menarik perhatian para penggemar yang meninggalkan tanggapan di kolom komentar.

Sumber : Okezone