Duh, Nama Ayu Ting Ting Dicatut Prostitusi Online

Ayu Ting Ting. (Istimewa - Instagram)
15 September 2018 04:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com,  JAKARTA - Pemberitaan mengenai prostitusi online yang melibatkan sederet inisial selebriti kembali menguak. Jika sebelumnya, dikuak oleh mantan mucikari, Roby Abbas, namun kini melalui salah satu akun Twitter yang bernama @Amoy_Angels.

Setelah Dinar Candy dan Nikita Mirzani yang diisukan terlibat dalam prostitusi online tersebut, kini muncul inisial AT yang diprediksi oleh netizen merupakan pedangdut Ayu Ting Ting.

Saat dimintai keterangan mengenai hal tersebut usai memandu salah satu acara, pelantun lagu Alamat Palsu itu langsung kaget dan menyebut nama Tuhan. "Masya Allah," ucap Ayu Ting Ting di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

Pedangdut berusia 26 tahun tersebut pun mengaku tidak pernah mengetahui perkara pencatutan namanya di salah satu akun prostitusi online. "Enggak tahu. Aku enggak pernah tahu masalah beginian," ungkapnya.

Berbeda dari Dinar Candy yang membawa kasus ini ke ranah hukum, Ayu Ting Ting memiliki pilihan sendiri. Ibu satu anak ini menegaskan memilih untuk tidak peduli dan enggan mengurusinya. "Enggak mau peduli. Urusan saya masih banyak," pungkas Ayu Ting Ting seraya masuk ke dalam mobilnya.

Sumber : Okezone