Video Klip Terbaru Agnez Mo Dipuji Siwon Super Junior

Agnez Mo dan Chris Brown di video klip Overdose (Youtube)
16 September 2018 08:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Video klip lagu terbaru Agnez Mo dengan Chris Brown, Overdose, akhirnya dirilis. Video klip tersebut sukses menjadi trending Youtube Indonesia, Sabtu (15/9/2018). Selain pujian dari netizen, video klip tersebut juga diapresiasi musisi Korea Selatan, Choi Siwon.

Personel boy band Korean Popular (K-Pop) Super Junior itu memberikan komentar pada cuplikan di video klip Overdose yang diunggah di akun Instagram Agnez Mo, @agnezmo. Choi Siwon memberikan tiga jempol untuk karya terbaru Agnez Mo yang berkolaborasi dengan musisi Amerika Serikat itu.

Warganet yang melihat komentar Siwon Super Junior langsung memberikan beragam reaksi. Mereka justru menggoda Agnez Mo dengan Siwon Super Junior lagi melalui kolom komentar. Maklum saja, Agnez Mo pernah diisukan menjalin cinta dengan Siwon pada 2009 silam.

Kabar tersebut mencuat setelah Agnez Mo bertemu dengan Siwon Super Junior dalam salah satu acara musik tingkat Asia. Namun kenyataannya kabar itu sama sekali tidak terbukti. Kedua musisi tersebut hanya berteman baik dan tidak menjalin kasih seperti yang santer dibicarakan.

Ditilik dari Youtube, Sabtu (15/9/2018), video klip Overdose telah ditonton lebih dari 1,7 juta kali. Video berdurasi lima menit itu menunjukkan adegan mesra antara Agnez Mo dan Chris Brown. Lagu yang menceritakan tentang sepasang kekasih yang dimabuk asmara itu diwarnai dengan adegan panas. Pasalnya, sepanjang video tersebut Agnez Mo dan Chris Brown terus memamerkan kemesraan saat berciuman.

Tokopedia