Jawaban Via Vallen Kala Dikritik Mirip Emak-Emak

Via Vallen (Instagram/viavallen)
18 September 2018 15:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Menjadi artis terkenal menuntut seseorang tampil sempurna. Sedikit saja ada cela, seorang artis akan dikritik habis-habisan oleh para haters (pembenci), seperti dialami Via Vallen. Pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur itu selalu dikritik karena bentuk tubuhnya yang dianggap kurang proporsional.

Kritikan soal bentuk tubuh Via Vallen disampaikan salah satu netizen melalui kolom komentar di akun Instagram Via Vallen, @viavallen. Akun gosip Instagram @igtainment mengunggah salah satu kritikan netizen yang ditanggapi pelantun tembang Sayang itu.

Pemilik akun @riskatrisna17 menilai suara Via Vallen yang dulu lebih bagus dari sekarang. Selain itu, bodinya juga dinilai seperti emak-emak. "Bagus suara yang dulu daripada yang sekarang. Dan bodinya juga bagus yang dulu. Sekarang sudah kayak emak-emak. Enggak bagus masih perawan gemuk. Turunin dong berat badannya. Siapa tahu vokalnya juga kembali bagus kayak dulu lagi @viavallen," tulis @riskatrisna17, Selasa (18/9/2018).

Komentar pedas tersebut ternyata tidak membuat Via Vallen naik pitam. Dia justru menjelaskan kepada si pemilik akun @riskatrisna17 tentang kondisi fisiknya. "Terima kasih kakak kritiknya kalau soal suara memang ada perubahan karena radang saya sudah parah dan harus dioperasi. Cuma saya takut kalau dioperasi. Soal badan, saya masih berusaha semampu saya buat nurunin, karena saya punya mag akut. Jadi, kurang bisa maksimal dietnya," terang Via Vallen.

Selama ini, penampilan Via Vallen memang sering dikritik warganet. Mereka menyarankan Via Vallen diet ketat agar berat badannya ideal. Sebab, Via Vallen dinilai terlalu gemuk sehingga membuatnya terlihat seperti ibu-ibu.