Penampilan Baru Farah Quinn Bikin Pangling

Farah Quinn (Instagram/farahquinnofficial)
18 September 2018 19:42 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis yang juga berprofesi sebagai koki terkenal, Farah Quinn, memang sudah jarang muncul di televisi. Meski demikian, koki kelahiran Bandung, Jawa Barat, itu sangat eksis di media sosial.

Sejumlah penggemar bisa melihat aktivitas dan penampilan Farah Quinn melalui akun Instagram pribadinya, @farahquinnofficial. Di awal kemunculannya, koki berusia 38 tahun itu dikenal dengan parasnya yang eksotis.

Farah Quinn memiliki warna kulit sawo matang khas orang Indonesia. Dia juga dianugerahi paras ayu dan bodi seksi yang membuatnya makin dikenal. Namun, seiring berjalannya waktu dan perkembangan tren kecantikan, penampilan Farah Quinn ikut berubah.

Foto Farah Quinn dulu (Pictagram)

Foto selfie yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @farahquinnofficial, Senin (17/9/2018), memperlihatkan penampilan terbarunya yang semakin memesona. Jika diperhatikan, bentuk bibir, pipi, serta warna kulitnya tampak berubah.

Pipi Farah Quinn terlihat lebih tirus. Sementara bibirnya semakin tebal. Sedangkan warna kulitnya menjadi lebih cerah. Perubahan fisik Farah Quinn yang amat kentara tentu memantik komentar netizen. Menariknya, warganet justru tidak suka melihat penampilan barunya. Mereka menilai Farah Quinn dulu jauh lebih cantik dan sensual.

"Wah, kok makin kelihatan permakannya? Ada apa dengan Farah? Dulu cantik alami banget. Sekarang enggak ngenalin. Makin beda jauh euy," komentar @nana.r.curtiss.

"Berubah ya mbak. Dulu manis, sekarang semua berubah dari rahang, bibir, dagu, tapi tetap cantik Mbak Farah. Manis yang dulu," sambung @yenni_noex.

"Kok kayak ada yang berubah ya mbak? Lebih suka yang dulu, si hitam, manis, eksotis. Sekarang kelihatan banget dipermak wajahnya," imbuh @wwwidoan.

Farah Quinn memang sudah jarang muncul di layar kaca. Meski demikian, dia tidak meninggalkan profesinya sebagai koki artis. Dia juga menjalani bisnis kuliner dengan membuka toko kue di Malang, Jawa Timur. Dia juga menjadi bintang iklan beberapa produk kuliner.