Foto Raffi-Ayu Ting Ting Duduk Berjejer Bikin Heboh, Eko Patrio Minta Maaf

Eko Patrio bersama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. (Istimewa - Instagram)
19 September 2018 08:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Eko Patrio ikut merasakan dampak negatif usai memposting foto Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting duduk bersebelahan di dalam pesawat. Akun Instagram pribadi Eko langsung dihujani kritikan netizen yang merasa keberatan dengan peredaran foto tersebut.

"Kenapa bukan pak @ekopatriosuper yang duduk sama @raffinagita1717? Biar enggak jadi bahan gosip. Apa memang sengaja biar di gosipin?," tulis akun @yusneli1966 dikutip Okezone, Selasa (18/9/2018).

"Pak @ekopatriosuper nya juga ngapain coba posting foto mereka? Sudah tahu netizen pada geli banget sama mereka berdua, malah sengaja. Biar ratingnya naik terus gitu? Dosa tahu, ghibah," timpal akun @wawar72.

Sadar postingannya menuai kritik, Eko Patrio langsung menyampaikan permintaan maaf. Namun bukan kepada netizen, tulisan yang diposting Eko lewat akun Instagram itu ditujukan kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Kok jadi rame and viral gini. Maaf ya untuk @raffinagita1717 and @ayutingting92," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, postingan Eko Patrio yang menampilkan sosok Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting duduk bersebelahan mengundang kritik netizen. Warga dunia maya merasa mereka tidak seharusnya menunjukkan kedekatan sedemikian rupa di tengah terpaan gosip yang menerpa.

Sumber : Okezone