Rumah Tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Kandas

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Instagram/vickyprasetyo777)
19 September 2018 14:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga artis Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga tengah diguncang prahara. Vicky Prasetyo mendadak mengumumkan kegagalan rumah tangganya dengan Angel Lelga yang dibina sejak Febuari 2018.

Kabar mengejutkan tersebut disampaikan Vicky Prasetyo melalui akun Instagram pribadinya, @vickyprasetyo777, Rabu (19/9/2018). Vicky Prasetyo mengunggah fotonya bersama Angel Lelga dan anak-anaknya. Pada kolom keterangan foto dia berdoa semoga ada keajaiban Tuhan yang menyelamatkan rumah tangganya.

"Sahabat saya pernah berkata sambil bergurau, Vic rumah tangga dari awal sampai delapan bulan itu berat, karena pasti akan merasakan apapun tapi jika lolos akan terasa lebih mudah ke depannya. Dan hari ini kamu benar, saya gagal menjadi pemenang di rumah saya sendiri. Tepat di bulan kedelapan akhirnya semua jadi kenyataan," ungkap Vicky Prasetyo.

Tak lupa, Vicky Prasetyo mengucapkan terima kasih kepada Angel Lelga yang telah mendampinginya selama delapan bulan. Baginya, Angel Lelga adalah wanita yang luar biasa karena sanggup mendampinginya dan menjadikannya pribadi lebih baik dari sebelumnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Angel Lelga sudah mendampingi luar biasa sekali sebagai istri dengan kebijakanmu menerima semua kelamnya masa laluku dan menjadikan aku lebih disiplin karena wanita terhebat yang pernah aku mimiliki. Dan aku menikahimu dengan keringat dan kesungguhan. Semoga Allah memberikan jodoh yang lebih baik untukmu.

Bagi Vicky Prasetyo, cinta tidak harus memiliki. Meski sudah berpisah, Vicky Prasetyo tetap menyayangi Angel Lelga sampai mati. "Cinta dan sayang tidak harus memiliki. Akhirnya aku merasakan itu sekarang. Sampai mati pun aku sangat mencintai dan menyayangimu. Tapi, aku tidak memilikimu terhitung hari ini. Mohon doanya kepada semuanya. Suatu saat kita akan merasakan tidak semua kebaikan akan terlihat selalu baik," tutup dia.