Mat Solar Minta Maaf Rusak Moral Bangsa

Mat Solar (Its.ac.id)
19 September 2018 20:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kehadiran komedian ternama, Mat Solar, mendampingi wisuda anaknya di Institut Sepuluh November (ITS), Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (15/9/2018), menyita perhatian publik. Maklum saja, Mat Solar memang telah lama menghilang dari layar kaca.

Artis bernama asli Nasrullah itu diketahui mengalami stroke. Menurut sang istri, bintang serial Bajaj Bajuri itu terkena stroke dua kali. Serangan stroke terakhir terjadi sekitar tiga bulan lalu seusai Mat Solar menyaksikan salah satu laga Piala Dunia 2018.

Setelah menjalani perawatan intensif, kondisi Mat Solar berangsur membaik. Dia meminta didoakan segera sembuh dan dimaafkan segala kesalahannya. Sebagai seorang artis, dia sadar melakukan banyak kesalahan.

"Selama saya menjadi figur publik ada perbuatan yang enggak berkenan di hati saudara, maafkan saya. Saya hanya cari duit. Jadi, mohon maaf kalay saya merusak moral bangsa ini," kata Mat Solar sambil menangis saat ditemu kediamannya di Pamulang, Tangerang Selatan, seperti diwartakan Suara.com, Rabu (19/9/2018).

Menurut sang istri, Ida Laila, Mat Solar kali pertama terkena stroke pada 2015 lalu. Stroke terakhir yang dialaminya pada Juli 2018 lalu membuat sebagian anggota tubuhnya sempat tidak bisa digerakkan. Namun, setelah menjalani serangkaian terapi, kini dia bisa berjalan dengan bantuan tongkat.