Gogo, Kontestan Indonesian Idol Junior Mirip Judika

Gogo, kontestan Indonesian Idol Junior mirip Judika (Youtube)
20 September 2018 00:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Audisi pencarian penyanyi berbakat khusus anak-anak, Indonesian Idol Junior, menjadi salah satu perhatian warnaget. Berbagai video audisi yang diunggah di Youtube selalu mendapatkan banyak penonton. Seperti video audisi seorang bocah bernama Gogo yang diunggah Jumat (14/9/2018).

Bocah bernama asli Gemilang Abetnego alias Gogo membuat dewan juri Indonesian Idol Junior, Rossa, Maia Estianty, Rizky Febian, dan Rayi Putra Rahardjo terpukau dengan suara merdunya. Bocah tersebut memiliki suara yang sangat merdu.

Menariknya, Gogo bisa menirukan cara bernyanyi Judika yang menggabungkan irama pop dan dangdut koplo. Pada awalnya, bocah berusia 13 tahun itu menyanyikan lagu Panggung Sandiwara. Selanjutnya, dia ditantang menyanyikan lagu hits dari Judika, Aku yang Tersakiti.

Pada awalnya, Gogo mendendangkan lagu Aku yang Tersakiti dengan irama pop. Namun, di tengah lagu iramanya berubah menjadi dangdut koplo. Meski demikian, kontestan asal Medan, Sumatra Utara, itu berhasil menyelesaikan nyanyiannya dengan baik sehingga mendapatkan kesempatan lolos ke babak berikutnya.

Kemampuan Gogo menyanyikan lagu dengan irama musik dangdut koplo menjadi nilai plus di mata juri Indonesian Idol Junior. Warganet juga memberikan pujian atas kemampuan olah vokal Gogo yang mumpuni.

"Medan memang keren banget. Beray gaes," komentar Threeaaa Putri Bungsu.

"Judika junior ini. Keren banget," imbuh Safeaa.

"Suaranya keren banget. Luar biasa sekali," lanjut Poetera.