Periksa TKP Al Ghazali Kecelakaan, Begini Pernyataan Polisi

Al Ghazali saat kecelakaan. (Istimewa - Instagram)
20 September 2018 08:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Kepolisan belum dapat memastikan penyebab pingsanya putra sulung musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali. Kepolisian tengah mendalami kasus dugaan kecelakaan yang terjadi di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (18/9/2018).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan pihaknya juga belum melakukan pemeriksaan terhadap Al Ghazali. Terlebih kemungkinan dugaan jika Al mabuk saat mengendarai mobil tersebut. "Kami belum dapat informasi itu. Karena kami belum memeriksa yang bersangkutan," kata Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta, dilansir Suara.com Rabu (19/9/2018).

Argo mengatakan polisi telah melakukan pengecekan terkait peristiwa tersebut. Dirinya menambahkan pihaknya juga telah memeriksa sejumlah saksi yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Kemudian dari pihak kepolisian terutama dari pihak lalu lintas kemudian melakukan pengecekan. Memang benar bahwa dari daerah Condet. Jadi kanit laka dari Jakarta Timur datang ke Jalan Raya Condet, kemudian menemui seorang saksi berinisial RYH. Kemudian ditanyakan, apakah benar yang terjadi di video ini. Dari keterangan RYH menyatakan memang benar ada mobil tahu-tahu berhenti mendadak," jelasnya.

Argo menuturkan seketika saksi langsung menghampiri mobil tersebut. Alhasil ditemukan seorang pria yang diduga sebagai Al Ghazali pingsan. Kemudian Al dibawa ke teras salah satu bank yang berada di sekitar TKP. "Kemudian yang mengemudikan temannya. Jadi sampai saat ini kami masih mengumpulkan bukti dan saksi-saksi yang lain. Kenapa penyebabnya seperti itu," tutur Argo.

Sebelumnya diberitakan, Al Ghazali kembali mengejutkan warganet setelah beredar video yang memperlihatkan dirinya terkapar di depan sebuah ruko. Video itu diunggah oleh akun gosip @lambe_turah Selasa (18/9/2018) sekitar pukul 11.30 WIB.

Dalam video singkat tersebut dituliskan lokasi kejadian di kawasan Condet, Jakarta Timur. Tak hanya itu, dalam video ini juga terekam mobil pribadi Al dengan plat B 7 ALG terparkir di sisi yang berbeda.

Masih belum diketahui pasti penyebab Al bisa berada di depan ruko dengan posisi terbaring. Dengan mengenakan celana panjang berwarna ungu dengan motif kotak-kotak itu, Al Ghazali juga nampak dihampiri masyarakat sekitar yang ingin melihat keadaannya.

Sumber : Suara