Rumah Produksi Dibeli Disney, X-Men Bakal Gabung Avengers?

Tokoh/tokoh utama film X/Men. (Istimewa)
25 September 2018 05:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, LOS ANGELES - Proses pembelian 21st Century Fox oleh Disney masih belum selesai, namun ada beberapa hal yang tidak mungkin bisa hindari lagi, seperti franchise X-Men dan Fantastic Four akan kembali ke tangan Marvel Studios kembali.

Ini menandakan akan adanya perubahan drastis untuk ke depannya. Namun, beberapa dari perubahan tersebut sudah terjadi di belakang layar. Pencipta Deadpool, Rob Liefeld baru-baru ini menunjukan akan adanya titik terang bagi masa depan X-Men.

Pasalnya, Rob yang tampil sebagai tamu di acara Wizard World Comic Con pada 23 September kemarin di Austin ini membuka suaranya mengenai masa depan X-Men.

Franchise ini masih berkaitan langsung dengan Marvel Comics. Penerbit selama ini sudah tidak merilis komik-komik baru yang berkaitan dengan mutant selama 20 tahun kebelakang ini, dikarenakan Fox telah mengambil manfaat moneter nya dari film-film X-men, dimana mereka mempunya hak untuk melakukan itu. Ini membuat Marvel menjadi kurang termotivasi akan menggarap seri komik X-men.

“Jadi begini, sejak film-film X-Men tayang dan Disney tidak mempunyai haknya, aku tak tahu apabila kalian memperhatikannya atau tidak, namun Marvel seperti menurunkan intesitas komik X-Men selama hampir 20 tahun. Mereka (Disney) mengatakan kepadaku, ‘budget kita untuk komik X-Men sekarang sudah ada seperti sebagaimana harusnya,’” kata Rob Liefeld ketika Wizard World Comic Con berlangsung di panelnya.

Marvel Comics juga baru-baru ini menerbitkan ulang cerita Fantastic Four. Apakah dengan adanya hal ini berkaitan dengan masa depan franchise ini dan Marvel?

Belum tentu. Namun, ini merupakan petunjuk dan indikasi pertama yang menandakan perusahaan ini ingin sekali mendapatkan hak dari properti intelektualnya kembali.

Ini merupakan kabar gembira bagi penggemar Marvel Cinematic Universe yang ingin melihat Cyclops, Wolverine, Jean Grey, dan mutan-mutan lainnya dibawah naungan Kevin Feige. Rob juga membahas tentang projek baru X-Men yang sedang ia garap.

Apabila Disney masih belum bisa mendapatkan hak X-Men dari Fox tahun depan, akan ada kemungkinan besar projek X-Men ini tidak akan terjadi. namun, pergerakan Marvel akhir-akhir ini cukup menarik dalam tahap-tahap menceritakan ulang franchise-franchise ini. Buat dulu di komik, dan nanti filmnya akan mengikuti.

Sumber : Okezone