Marion Jola Penyanyi Pendatang Baru Terbaik 2018

Marion Jola bersama personel RAN (Instagram/lalamarionmj)
27 September 2018 14:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Dunia musik Tanah Air selalu kedatangan talenta baru yang berbakat dan mencuri perhatian, seperti Marion Jola. Remaja asal Kupang, Nusa Tenggara Timur, itu memang baru saja meniti karier di dunia musik. Namun, siapa sangka jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 itu dinobatkan sebagai penyanyi pendatang baru terbaik.

Marion Jola baru saja meraih penghargaan bergengsi dari ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018. Dalam acara yang digelar Rabu (26/9/2018), Marion Jola menyabet penghargaan kategori pendatang baru terbaik.

Penyanyi berusia 18 tahun itu berhasil mengungguli beberapa nomine lainnya, mulai dari Bam Mastro, Monica Karina, Nona Ria, Ramengvrl, Rayssa Dynta, dan Reality Club. Marion Jola sangat kaget saat mendengar namanya disebut sebagai pemenang dan diundang ke panggung AMI Awards 2018 untuk menerima hadiah.

Sambil terbata-bata dan setengah tak percaya, Marion Jola memberikan pidato sambutan dan ucapan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya. Marion Jola juga membagikan kebahagiaannya kepada penggemar melalui foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @lalamarionmj, Kamis (27/9/2018).

"Sebuah caption yang enggak pernah kebayang bakal aku tulis. Lagu Jangan, featuring Rayi Putra membawa aku sampai ke titik ini. Terima kasih Tuhan Yesus. Terima kasih sudah mendengarkan dan mencintai lagu Jangan. Terima kasih untuk semua orang yang ada di balik pengerjaan lagu Jangan. Terima kasih dukungannya buat Lala dan lagu Jangan. Anugerah pendatang baru terbaik ini bukan cuma buat Lala, tapi untuk kita semua. Jadi, inget kata Kano, semoga lagunya bisa jadi kendaraan yang baik untuk melaju di industri musik Indonesia," ungkap Marion Jola.

Bagi Marion Jola, musik adalah teman hidup. Dia berharap penggemar juga memperlakukan musik sama seperti dirinya. "Ini adalah hal luar biasa yang Lala dapatkan di awal karier. Lala akan selalu berkarya akan selalu membanggakan semua orang. Musik itu buat Lala teman hidup. Menemani Lala ke manapun dan kapanpun. Semoga musik-musik Lala sekarang maupun di masa depan bisa menjadi teman hidup kalian," sambung dia.

Prestasi penyanyi bersuara khas itu membuat penggemar bangga. Meski sempat diterpa isu tak sedap di awal karier, Marion Jola berhasil membuktikan kemampuannya untuk menorehkan prestasi, bukan sensasi.

"Lala selamat. Membanggakan sekali untuk warga NTT. Semoga sukses selalu," komentar @evian844.

"Sukses ya Lala. Jangan puas dengan yang ada. Tapi, teruslah berkarier, Tuhan menyertaimu," sambung @ayuyantidewy.

"Selamat ya Lala. Good luck and God bless, beauty," imbuh @bgs250695.