Bangga! Jessica Iskandar Jadi Juri Asia's Next Top Model

Jessica Iskandar (Instagram/inijedar)
27 September 2018 15:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Jessica Iskandar merupakan salah satu selebritas Tanah Air yang cukup melek fesyen. Wanita berusia 30 tahun itu selalu tampil fashionable dengan berbagai outfit yang dikenakan. Gaya berbusananya pun sering menjadi rujukan para wanita. Tak heran, ibu satu anak itu kerap menjadi model berbagai produk fesyen ternama.

Profesi Jessica Iskandar yang sering bersentuhan dengan dunia mode membuatnya terpilih sebagai salah satu juri di ajang pencarian model bergengsi se-Asia, Asia's Next Top Model (ASNTM) cycle 6. Jessica Iskandar tampil sebagai juri tamu bersama model top Thailand, Cindy Sirinya, dan fotografer andal, Yutsai, yang tayang Rabu (26/9/2018).

Melalui akun Instagram pribadinya, @inijedar, kekasih Richard Kylie memamerkan fotonya saat berada di Thailand menjalani shooting ASNTM 6. Dalam sejumlah wawancara bersama infotainment, Jessica Iskandar membeberkan alasannya dipilih sebagai juri tamu.

Tim ASNTM 6 memilih Jessica Iskandar karena track record-nya yang baik di dunia hiburan Indonesia. Dia dianggap memiliki gaya yang unik dan berkarakter kuat sehingga cocok menjadi juri ajang pencarian model bergengsi itu.

Terpilihnya Jessica Iskandar sebagai juri tamu membuat warganet bangga meski wakil Indonesia sudah tersingkir dari ajang ASNTM 6. Meski demikian, masih ada saja sejumlah netizen yang mengkritik cara bicara Jessica Iskandar yang dianggap terlalu kaku.

"Bangga sama kamu Jedar. Tetaplah semangat. Tetap berkarya. Maju terus. Enggak usah hiraukan yang suka nyinyir. Nanti ada karmanya sendiri," komentar @vellapangalila.

"Jedar jadi juri tamu. Kenapa ya? Dia model profesional apa gimana sih? Cara ngomongnya kaku banget gitu," lanjut @xxxpahrau.