Patut Dinanti! Jo Bo Ah dan Yoo Seung Ho di Drama Korea Revenge Is Back 

Yoo Seung Ho (kiri) dan Jo Bo Ah (Soompi)
27 September 2018 14:30 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Aktris Korea Selatan, Jo Bo Ah, dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama komedi romantis SBS berjudul Revenge Is Back bersama aktor Yoo Seung Ho. 

Revenge Is Back mengisahkan tokoh Kang Bok Soo (Yoo Seung Ho), seorang siswa yang dikeluarkan dari sekolah setelah dituduh menjadi penindas. 

Setelah dewasa, Kang Bok Soo kembali ke sekolah untuk membalas dendam, namun ia ditimpa berbagai insiden. Ia bertemu dengan Son Soo Jung [Jo Bo Ah] yang dahulu merupakan seorang ketua kelas cantik dan pintar. Dia adalah cinta pertama Bok Soo, namun ia mengkhianatinya. Son Soo Jung kembali ke sekolah tersebut sebagai seorang guru. 

Jo Bo Ah dalam sebuah wawancara mengatakan sangat bersemangat menyambut drama terbarunya. Ia berharap drama ini akan diterima oleh para penggemar drama Korea. “Saya bersemangat menyapa pemirsa lagi dengan drama komedi romantis. Saya selalu ingin mencoba genre ini. Jantungku mulai berdebar-debar ketika aku mulai membaca naskah drama ini,” kata wanita kelahiran 22 Agustus 1991 ini.  

“Saya akan mencoba membagikan perasaan ini dengan penonton sebanyak yang saya bisa. Saya akan belajar dan berkerja keras untuk menggambarkan karakter yang cantik dan percaya diri dari Son Soo Jung. Silakan nantikan drama dan acara kami. Terima kasih," lanjut Jo Bo Ah, seperti dilansir Soompi, Kamis (27/9/2018). 

Sebelumnya, Jo Bo Ah dipuji karena aktingnya di drama Goodbye to Goodbye. Dia berperan sebagai Jung Hyo, seorang mahasiswa universitas yang secara tak terduga menjadi seorang ibu tunggal.