Intip Pesona Ari Irham, Aktor Muda Ganteng Saingan Dilan

Ari Irham (Instagram/ariirhamm)
27 September 2018 18:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Masih ingat dengan tokoh Dilan? Ya, pemuda ganteng dalam film Dilan 1990 yang diperankan Iqbaal Ramadhan itu sukses membuat banyak orang terpesona. Dilan diceritakan sebagai pelajar sekolah menengah atas (SMA) yang tampan, cerdas, dan romantis.

Sosok asli Dilan yang ditulis Pidi Baiq di novel berjudul Dilan 1990 yang sudah difilmkan itu memang tidak diungkapkan. Namun, penonton film Dilan 1990 merasa Iqbaal Ramadhan sudah berhasil menggambarkan karakter Dilan yang sempurna.

Tetapi, baru-baru ini warganet dibuat heboh dengan beredarnya foto seorang pemuda yang dianggap mirip Dilan. Jika diperhatikan, sekilas wajah Ari Irham memang mirip dengan Iqbaal Ramadhan. Saking miripnya, netizen menilai wajahnya lebih tampan dari pemeran Dilan.

Dikutip dari Wikipedia, Kamis (27/9/2018), pemuda bernama lengkap Irham Nuran Harir atau yang lebih akrab disapa Ari Irham merupakan seorang disjoki. Pria kelahiran Bandung, Jawa Barat, 24 Oktober 1998 itu ternyata juga terjun ke dunia akting dengan membintangi film Terlalu Tampan.

Paras Ari Irham yang tampan membuat sejumlah netizen terpesona. Mereka pun berlomba memberikan pujian kepada Ari Irham melalui kolom komentar di akun Instagram @ariirhamm. "Demi apapun, film Dilan lebih cocok diperankan Ari," komentar @dareell12.

"Ini lebih ganteng dari Dilan. Kenapa bukan dia aja yang jadi Dilan?" tanya @nkahae.

"Foto yang pakai seragam SMA ini bikin Ari Irham mirip banget sama Dilan. Duh, ganteng banget sih," lanjut @novianndriil.