Concept Art dan Lokasi Syuting Avengers 4 Bocor

Superhero Marvel yang diperkirakan bakal tampil di Avengers 4. (Istimewa)
28 September 2018 06:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, LOS ANGELES - Beberapa concept art dan foto baru dari lokasi syuting Avengers 4 kembali bocor di dunia maya. Deretan foto tersebut menunjukkan tim produksi tengah menjalani proses syuting ulang di Atlanta, Amerika Serikat.

Melansir Movie Web, Kamis (27/9/2018),  sebelumnya, hal ini (syuting ulang) telah dibocorkan oleh Chris Hemsworth si pemeran Thor saat dia merampungkan syuting Men in Black (MiB) di London, Inggris, pada 21 September 2018. “Sebelum syuting (MiB) kembali, aku akan ke Atlanta untuk pengambilan gambar tambahan Avengers 4. Ini akan menyenangkan!” katanya kala itu.

Dari concept art, yang menarik adalah ketika Marvel diketahui memberikan kostum baru untuk Ronin, Captain America, Thor, Hulk, dan Iron Man.

Namun dari deretan karakter itu, yang paling membuat fans penasaran adalah kostum Ronin. Pasalnya, besar kemungkinan Jeremy Renner akan bertransformasi menjadi Ronin dalam Avengers 4.

Spekulasi itu diperkuat dengan foto lokasi syuting yang juga sempat bocor beberapa waktu lalu. Dalam foto itu, Renner terlihat menggunakan kostum Ronin, seperti yang ada dalam komik.

Sementara untuk foto, penampilan baru Brie Larson sebagai Captain America juga cukup menyita perhatian. Dalam salah satu foto, Larson terlihat berpose dengan kostum Captain Marvel dan gaya rambut yang berbeda dari trailer film standalone-nya.

Selain Captain Marvel, Chris Evans yang berlakon sebagai Captain America juga akan menggunakan kostum baru. Sementara Tony Stark akan mendapatkan kembali kostum Iron Man klasik miliknya dahulu. Sepertinya, keberadaan kostum itu akan digunakan untuk adegan flashback.

Hingga kini, segala sesuatu tentang Avengers 4 memang masih diselimuti misteri. Bahkan, untuk judulnya pun masih belum dirilis secara resmi. Marvel Studios tampaknya ingin mempromosikan Captain Marvel dan Avengers 4 bersamaan karena waktu rilisnya berdekatan.

Film Avengers 4 akan resmi tayang di seluruh dunia pada 3 Mei 2019.

Sumber : Okezone