Shinta Bachir Gagal Dinikahi Anggota DPRD

Shinta Bachir (Instagram shintabachir86_real)
28 September 2018 12:00 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO - Shinta Bachir gagal bersanding dengan anggota DPRD Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan, Idham Mase, di pelaminan. Karena alasan tidak cocok keduanya memutuskan berpisah.

Tak lama setelah kabar itu tersebar di muka publik, Shinta Bachir terlihat bersenang-senang di sebuah pesta. Dalam video yang beredar di media sosial, janda anak satu itu tampak tidak mengenakan hijab.

Spekulasi warganet pun sontak berkembang. Shinta Bachir dianggap sengaja menanggalkan hijabnya untuk kesekian kali setelah gagal menyandang status Nyonya Idham Mase.

Tak terima dengan tudingan tersebut, Shinta Bachir langsung angkat bicara. Melalui Instagram pribadinya, perempuan kelahiran 7 Februari 1986 itu menyebut alasan mengapa saat itu dirinya tampak seperti tidak mengenakan hijab.

"Saya dtng keacara temen saya scraf buat turban tapi krn baju saya terlalu lebar dan licin model scrafnya akhirnya saya malu dan saya pikir udah ahhh cuek aja aku pakai jadi jilbab aja begituuuu yaaaa smuanyaaqanya," tulis Shinta Bachir di Instagram sebagaimana dikutip Suara.com, Kamis.

Buka tutup hijab bukanlah hal baru bagi Shinta Bachir. Bintang film Suster Keramas itu juga pernah menanggalkan hijabnya tahun 2017 dengan alasan takut kehilangan tawaran pekerjaan.

Sumber : Suara.com